Annie Dondokambey Terpilih Ketua PMI Sulut, Gimana Pendapat Mantan Ketua Steven Kandouw ?

Sulut – ODCNews.Com
Setelah melalui proses pemilihan secara aklamasi, siapa yang layak menakhodai organisasi kemanusiaan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulut periode 2021-2026, jawaban itu jatuh pada Ketua terpilih Annie Dondokambey.

Annie yang sebelumnya menjabat Ketua Giat Donor Darah PMI Sulut ini akan melanjutkan tongkat estafet dari Ketua sebelumnya Drs Steven OE Kandouw yang sudah tiga periode mengabdi dengan baik dalam orgnisasi kemanusiaan tersebut

Seperti diketahui kegiatan Musyawarah PMI Sulut ini dihadiri oleh Ketua Bidang Organisasi PMI H Muhammad Muas berlangsung dua hari (8-9/03/2021) bertempat di Gedung Graha Bumi Bringin.

Muas mengatakan Pemilihan Ketua PMI Sulut diakuinya berjalan baik tanpa hambatan

“Saya sudah keliling di delapan Daerah dengan kegiatan yang sama diseluruh Indonesia
Manado merupakan Kota yang ke sembilan yang saya datangi dan harus dia akui Musyawarah PMI Sulut merupakan musyawarah tercepat, kompetitif berjalan dengan baik dan juga akuntabilitas serta transparan,” ujar Muas di hadapan awak media.

Ia pun mengharapkan Ketua terpilih Annie Dondokambey mampu menunjukkan kinerja yang baik seperti ketua PMI sebelumnya Pak Steven Kandouw.

“Mengingat ini merupalan pekerjaan sosial yang penuh pengabdian, apabila nanti menemui kendala Ketua yang baru tidak usah sungkan – sungkan meminta arahan, petunjuk kepada ketua yang lama Pak Steven Kandouw .” Ujar Muas dan diiyakan Wakil Gubenur Kandouw yang berada mendapinginya.

Steven Kandouw sendiri optimis dengan PMI Sulut di bawah kendali Annie Dondokambey.

“Saya akan terus mensupport Program-Program PMI Sulut,” Ujat Kandouw singkat.

Sementara itu, Annie Dondokambey belum sesumbar dengan program kerja karena kepengurusan PMI Sulut belum terbentuk.

“Kita tetap berkoordinasi dengan ketua lama agar tak salah penunjukan pengurus,” singkatnya.(yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.