Apa Sikap Silangen di Percayakan Gub OD sebagai Komisaris Bank SulutGo ?

Sulut – ODCNews.com
Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Sulut-Gorontalo (BSG) yang di gelar Yama Resort Tondano Kabupaten Minahasa, Kamis (18/3/2021) karin sudah berakhir.

RUPS-LB yang di pimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Hadiri Para Pejabat dari dua Daerah ini, ada beberapa pergantian kepemimpinan pada Bank yang berdiri pada tanggal 3 Juni 1961 tersebut, dia antaranya kursi komisaris utama yang di percayakan kepada Edwin Silangen SE MS.

Saat di temui Edwin Silangen kepada media, Jumat (19/3/2021) mengatakan yang pertama dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Gubernur Olly yang sudah mempercayahkan dirinya menjabat selaku Komisaris Bank SulutGo.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pak Gubernur Olly dan semua pihak terutama para awak media yang kerjasama selama ini. Saya mohon didukung terus. Jika ada hal – hal yang perlu disampaikan saran maupun koreksi sepeti biasa, Gaya edwin. Edwin style pasti kalian (pers-red) sudah paham dan mengerti,” tandas Silangen yang juga menjabat Sekda Provinsi Sulut (yudi/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.