ASN Pemprov Sulut Diharapkan Dapat Menunjukkan Kinerja Maksimal

Manado, odcnews.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara diharapkan dapat menunjukan kinerja yang lebih maksimal lagi walaupun sudah berjalan dengan baik namun tetap harus terus dimaksimalkan lagi agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik  terhadap masyarakat, Demikian yang disampaikan Sekertaris Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen SE, yang ditemui Wartawan di Kantor Gubernur, Senin (07/09/2020).

Menurutnya dirinya bersama Tim akan segera mengunjungi Setiap Perangkat Daerah Dan memberikan Sosialisasi untuk mencegah jangan sampai terjadi klaster Covid yang dapat saja terjadi di perkantoran.

“Kedua yaitu saya harus mengunjungi lagi semua Perangkat Daerah untuk melakukan sosialisasi menyangkut bagaimana kita memproteksi diri dari Covid-19,” terang Sekprov Silangen pada kesempatan itu.

Kemudian yang ketiga menurut Sekprov Silangen, sesuai arahan Menteri Dalam Negeri, bahwa Pemprov harus memaksimalkan peran Desk Pilkada dalam rangka sukses pelaksanaan Pilkada serentak yang juga akan Digelar pada 9 Desember 2020.

Dikonfirmasi soal jam kerja yang ditetapkan bagi ASN Di Pemprov Sulut menurut Silangen tetap mengikuti Protokol Kesehatan dimana juga membatasi usia bagi mereka yang Tentang bisa terkena Covid dapat bekerja yang dilakukan dari rumah.

“Jadi mereka yang masih Rentan, masih bekerja dari rumah, namun sebagian besar ASN sudah bekerja dengan menerapkan Protokol Kesehatan,” ungkap Sekprov Silangen.(luki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.