Benhur Takasihaeng: ODC Sangihe Siap  Menangkan Olly-Steven

Sangihe, odcnews.com-Dalam rangka memenangkan Pasangan Calon Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven  Kandou,(Olly-Steven) pada ajang Pilkada serentak  9 Desember 2020 nanti, Olly Dondokambey Center (ODC) Kabupaten Kepulauan Sangihe, terus bergerak merapikan stuktur kepengurusan hingga ke anak ranting, membentuk  relawan sampai ke kelurahan dan lingkungan.

Menurut Ketua ODC Sangihe, Benhur Takasihaeng, ODC Sangihe sendiri  saat ini lagi fokus untuk  perekrutan anggota baik itu dari tingkat kecamatan, desa sampai lingkungan/lendongan.

“Saat ini ODC Sangihe, telah siap untuk mengawal dan memenangkan pasanga pak Olly-Seteven, bukan hanya itu kami juga lagi membentuk  stuktur kami juga sudah membentuk relawan Olly-Steven.” Ujar Benhur.

Untuk Pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sendiri  menargetkan kemenangan 75 persen di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Hal itu sesuai target yang sudah dibahas Tim Kampanye terdiri dari Pimpinan Partai Koalisi.

Olly – Steven maju di Pilgub Sulut 2020, diusung PDI Perjuangan, Partai Gerindra, PSI dan PKB,  serta didukung Partai Perindo dan PPP pada waktu lalu.(yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.