Buka Musancab Bitung, Olly Katakan Maurits Mantiri-Hengky Honandar Wajib di Menangkan

Bitung, odcnews.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey membuka Musyawarah Anak Cabang (Musancab) DPC PDI Perjuangan se- Kota Bitung, Jumat (21/08/2020).

Musancab inu digelar di kediaman Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung Maurits Mantiri di Kelurahan Manembo-Nembo Bawah Kecamatan Matuari dan dihadiri sejumlah pengurus DPD seperti Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Steven Kandou.

Dalam pembukaan, Olly mengatakan Musancab yang digelar sangat penting dilaksanakan dalam rangka mengisi dan melakukan penyegaran kembali struktur partai pada tingkat kecamatan.

“Seluruh pengurus partai PDI Perjuangan harus memiliki semangat juang tinggi bagi partai. Memiliki loyalitas terhadap partai dan semangat tinggi untuk membesarkan partai di Kota Bitung,” kata Olly.

Karena itu, Olly berharap, seluruh pengurus partai tetap solid dan berkerja untuk partai.

“Saya yakin ketika kalian memiliki semangat juang yang tinggi. Pilkada 2020 nanti kita pasti menjadi partai pemenang. Khusus di Kota Bitung kita wajib memenangkan pasangan Maurits Mantiri dan Hengky Honandar,” tegasnya.

Sementara itu, Maurits dalam sambutannya memiliki harapan yang sama dengan Olly, yakni seluruh pengurus partai harus semakin solid dan tetap disiplin bekerja di lapangan.

“Disiplin merupakan modal utama untuk menghadapi tantangan kedepan di Pilkada serentak 2020 ini. Pengurus partai harus melakukan sesuatu yang baik untuk mendapatkan simpati dari masyarakat. Sehingga PDI Perjuangan memperoleh peningkatan suara seperti periode sebelumnya. Tetap solid untuk menang,” katanya.  

Musancab ini dihadiri Pengurus Ranting, Anak Cabang dan anggota DPRD Kota Bitung Fraksi PDI Perjuangan serta sejumlah anggota DPRD Provinsi Sulut seperti Hengky Honandar dan Fabian Kaloh.

Diawal acara, dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji kepada delapan ketua dan anggota Pimpinan Anak Cabang yang ada di delapan kecamatan se-Kota Bitung.(luki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.