Carol Senduk dan Wenny Lumentut Direstui DPP PDI Perjuangan Di Pilkada Tomohon

Tomohon, odcnews.com- Pasangan Calon Carol Senduk dan Wenny Lumentut akhirnya mendapatkan restu dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah Kota Tomohon 9 Desember 2020 mendatang.

Ditetapkannya pasangan calon Carol Senduk dan Wenny Lumentut mendapatkan respon positif dari ke wakil ketua DPD PDI Perjuangan Bidang Organisasi dan Pengkaderan Berty Kapoyos melalui telepon, Selasa (11/8/2020).

Menurutnya pasangan Carol Senduk dan Wenny Lumentut sering mengemuka dalam setiap rapat DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara untuk maju di Pilkada Tomohon.

“Ditetapkan pasangan calon Carol Senduk dan Wenny Lumentut adalah wajar, karena mereka sangat representative dan telah terbukti menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara selama dua periode dari dapil Minahasa dan Tomohon” ungkap Berti yang juga sebagai Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Ditambahkannya, pasangan calon Carol Senduk – Wenny Lumentut telah juga memiliki pendukung militan yang siap memenangkan pilkada Tomohon 9 Desember 2020 nanti.

Diapun meyakini, pasangan calon Carol Senduk dan Wenni Lumentut yang diusung PDI Perjuangan dapat membawa perubahan – perubahan untuk kemajuan Kota Tomohon semakin Hebat kedepan.

“Pasangan calon Carol Senduk dan Wenny Lumentut merupakan persembahan terbaik dari PDI Perjuangan bagi masyarakat Kota Tomohon, karena saya pribadi yakin akan kepribadian mereka yang berlatar belakang pengusaha dan politisi mampu menjadi partner hebat dalam membangun Kota Tomohon” tegas Berti.

Untuk diketahui, pengumuman Pasangan Calon Kepala Daerah PDI Perjuangan tahap III diumumkan oleh DPP PDI Perjuangan pada hari Selasa(11/8/2020) dan Pasangan Calon Kepala Daerah Tomohon salah satu dari 75 Daerah yang diumumkan dan di bacakan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.