Cawagub Steven Kandouw Hadiri Deklarasi Bravo New

Manado, odcnews.com-Gerakan simpatik terus dilakukan Cagub-Cawagub Pilgub Olly Dondokambey SE dan Drs Steven OE Kandouw (Olly-Steven), serta Cawali Manado bersama Cawawali Andrei Angouw-dr Ricard Sualang (AA-RS) melalui tim relawannya.

Seperti pada Selasa (29/09/2020) siang ini Cawagub Steven dan Cawali AA melakukan gerakan simpatik yang dirangkaikan dengan Deklarasi Bravo New Olly-Steven dan AA-RS di Pantai Karang Ria Lingkungan V Manado.

Ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan simpatik yang telah dilakukan srikandi Bravo New Olly-Steven dan AA-RS diantaranya bersih-bersih pantai dari pesisir Mantos hingga zero point.

“Selain bersih-bersih pantai, juga dilakukan bagi-bagi sayur dan masker pada masyarakat. Dan kami menargetkan kemenangan Olly-Steven dan AA-RS di atas 80 persen,” ungkap Ketua Bravo New Jopie Komaling.

Cawagub Steven pada kata sambutannya mengatakan bersyukur dapat hadir pada deklarasi ini.

“Karena sedang Pandemi Covid anjurannya harus protokol Covid dan tidak boleh ada kerumunan massa,  dan ini tak menghalangi walaupun terbatas yang hadir, tapi semua punya komitmen dan bekerja keras,” terang Cawagub Steven.

Juga menegaskan bahwa jika memilih Olly-Steven maka harus satu paket dengan Cawali-Cawawali AA-RS.

“Harus satu paket supaya bersinergi pembangunan dari Pemprov hingga ke Kota Manado, sebab selama ini kami sulit melakukan pembangunan di Manado karena berbeda. Ibarat paralon air yang akan mengalirkan air beda ukuran,” pesan sosok yang juga Ketua Bapillu DPD PDI-Perjuangan Sulut ini.

Sedangkan Cawawali RS mengimbau agar para relawan khususnya Relawan Bravo New Olly-Steven dan AA-RS agar dapat terus kompak dalam mensosialisasi ke masyarakat untuk memenangkan Olly-Steven dan AA-RS.(luki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.