Dapat Nomor 2, Paslon JG – KWL Targetkan Menang Mutlak

Minut,odcnews.com-Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda – Kevin William Lotulung (JG – KWL) makin optimis menatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020.

Paslon yang diusung PDI Perjuangan  Demokrat, Gerindra, PKPI, Perindo, PBB, PPP dan PSI mendapat nomor urut 2. “Nomor dua, victory untuk Joune Ganda – Kevin Wiliam Lotulung,” ketus JG – KWL, usai pencabutan nomor urut, Rabu (24/9) di Kantor KPU Minut.

JG – KWL yakin, nomor urut dua yang disandang akan membawa kemenangan. “Nomor urut sesuai nama ‘ganda’ dan tahun ganda 2020,” kata JG – KWL.

Tak muluk-muluk, JG – KWL menargetkan kemenangan mutlak. “Partai pengusung dan pendukung kami menguasai 60 persen kursi di parlemen. Tapi dengan melihat makin banyaknya dukungan yang datang, kami targetkan kemenangan melewati 60 persen,” ujar keduanya.

Bagi keduanya, saat ini adalah awal perjuangan. Di sisi lain, meminta pendukungnya untuk mematuhi aturan yang ditetapkan pemerintah.

“Tadi waktu di KPU sudah diulang-ulang tentang pelaksanaan kampanye. Dalam masa kampanye harus menaati ptotokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah,” sebut JG – KWL.

JG – KWL juga meminta pendukungnya untuk menahan diri. “Jadi kita harus menahan diri. Kita tetap bersemangat dan santun. Jangan berkelahi di media sosial (medsos). Kita tunjukan pendukung yang santun dalam berpolitik,” pungkas JG – KWL.(luki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.