Datunsolang : Kami Tidak Menutup Mata, Pak Olly Aset dan Jembatan Emas Untuk Memajukan Sulut

Bolmut,odcnews.com-Arus Dukungan Tokoh Masyarakat   bumi totabuan terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut   Olly Dondokambey dan Steven Kandou semakin bertambah.

Kali ini pasangan no urut tiga tersebut mendapat dukungan dari tokoh berpengarih di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yakni mantan Bupati Hamdan Datunsolang.

Menurut Hamdan, Pasangan Olly -Steven,sudah meninggalkan bukti nyata hampir lima tahun memimpin Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan banyak terobosan dan program kerja yang memajukan Daerah ini.

Dan kami sebagai tokoh masyarakat Bolmut masih, menginginkan Olly Dondokambey dan Steven  Kandouw melanjutkan dua periode kepemimpinannya sebagai Gubernur serta Wakil Gubernur Sulut nanti.

Dan kami sudah bertekat dengan mantap mendukung dan siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey- Steven Kandouw (Olly-Steven).

Pada Pilgub Sulawesi Utara (Sulut) 9 Desember mendatang, Hamdan bergabung dengan Tim Pakar Olly- Steven. Tim ini adalah kumpulan akademisi, mantan birokrat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Soal alasannya bergabung untuk memenangkan Olly-Steven, mantan juga Pjs Bupati Gorontalo Utara ini mengungkapkan, pembangunan dan perkembangan Sulut di periode pertama Olly-Steven memimpin sangat Nampak.

“Banyak kemajuan di berbagai bidang. Kita tidak boleh menutup mata soal itu,” ucap Hamdan.

Hamdan juga menyebut Olly sebagai figur sentral dalam memajukan Sulut lebih hebat lagi ke depan dengan koneksi di pemerintah pusat. Menurutnya itu akan mempercepat kemajuan pembangunan di Sulut.

“Pak Olly itu adalah jembatan emas untuk memajukan Sulut. Kapasitasnya itu, jarang ada di Sulut seperti beliau,” katanya tokoh yang berpegaruh Bolmut ini  (yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.