Deklarasi Komunitas Pisok Tomohon, Siap Menangkan CS-WL

Tomohon, odcnews.com – Dedikasi dan melayani masyarakat tanpa batas yang ditunjukan tiada henti memantik berbagai respon positif masyarakat. Terbukti arus dukungan terus mengalir dalam membangun kesolidan kubu Carroll Senduk – Wenny Lumentut. Komunitas Pemerhati Sosial Kemasyarakatan(Pisok) Kota Tomohon, menyatakan siap memenangkan pasangan CS-WL untuk Tomohon maju dan hebat, lewat deklarasi Rabu(2/9) kemarin.

Ketua Komunitas Pisok Tomohon, Rojer Pinontoan disaksikan langsung Wenny Lumentut membacakan berbagai poin penting isi deklarasi. “Selain bertujuan untuk pemenangan CSWL, kami juga menyatakan siap melakukan sosialisasi, konsolidasi, dan komunikasi intensif dengan setiap elemen masyarakat yang ada di Tomohon dengan melibatkan sumber daya komunitas yang ada untuk kemenangan CS-WL,” terang Pinontoan.

Dengan kualitas mumpun, ditambah telah terbukti memberikan pelayanan tanpa batas di masyarakat, mendorong antusiasme masyarakat menginginkan kehadiran dua sosok berpengalaman ini. “Sudah bisa kita lihat, dimana calon ini luar biasa pemberian dirinya. Dimana terus mengalirkan kebaikan ke masyarakat, ditunjang dengan program yang brilian untuk kemajuan masyarakat dan daerah, sehingga kami tergerak untuk bisa ikut berkontribusi memenangkan pasangan Carroll Senduk – Wenny Lumentut ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Wenny Lumentut mengapresiasi akan respon dari komunitas Pisok ini. “Jujur kehadiran saya di sini bukan didasari oleh satu warna saja, tetapi saya berada di sini untuk merangkul warna-warni yang ada untuk kemajuan Kota Tomohon,” terang Lumentut.

Politisi sarat pengalaman di legislatif ini juga mengakui banyak hal yang bisa dilakukan untuk perkembangan daerah. “Tomohon daerah potensial dengan sinergitas pemerintah kota, provinsi dan pusat akan sangat mudah menghasilkan pembangunan dari segala sektor untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakatnnya,” tukas calon wakil wali kota Tomohon ini.(luki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.