Deklarasi ODSK di Gelar di Lima Lokasi Dan Puncaknya di Hotel Peninsula Manado

Manado, odcnews.com – Kandidat pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) akan mendeklarasikan diri sebagai peserta pilkada dan direncanakan digelar di lima lokasi berbeda, hari ini Rabu (02/09/2020).

“Deklarasi ini direncanakan digelar di Pantai Likupang, Kepulauan Sangihe di Nusa Utara, Persawahan Bolmong Raya, Bukit Kasih Kanonang dan Puncak Gunung Klabat” kata Ketua Umum Olly Dondokambey Centre (ODC) Ferry M.K.A. Wowor kepada odcnews.com di rumah makan Kamang Pikat, Rabu (02/09/2020)siang ini.

Ditambahkannya puncak deklarasi, akan dilaksanakan di Hotel Peninsula Manado, sekitar pukul 14.30 WITA.

Adapun Lima lokasi ini, kata Wowor, merupakan representasi elemen masyarakat Sulawesi Utara yang mendukung pasangan calon ODSK untuk kembali memimpin Sulawesi Utara periode 2021-2025.

“Deklarasi di lima lokasi ini dilakukan oleh masyarakat yang menganggap Sulawesi Utara masih harus dipimpin oleh pasangan calon ODSK, demi kesinambungan pembangunan Sulut semakin hebat ” beber Wowor.

Karena itu, Ucap Wowor, Deklarasi ini menjadi bukti komitmen dan keseriusan pasangan calon ODSK memimpin Sulawesi Utara untuk kedua periode.

Selanjutnya kata Wowor dalam deklarasi itu akan juga diperkenalkan semboyan ODSK yakni ‘Solid Bergerak untuk Sulut Maju’ yang menjadi komitmen dari para pendukung membawa Sulut menjadi lebih maju.(luki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.