Denny Lolong Optimis JG-KWL Menang Dipilkada

Minut-odcnews.com, Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Utara Denny Lolong semakin yakin dengan kemenangan Joune Ganda-Kevin William Lotulung dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Minut 9 Desember 2020.

PDIP sudah siap. Tahun ini kami antar pasangan ganda putra Joune Ganda-Kevin William Lotulung untuk Minahasa Utara yang lebih baik.

Seandainya besokpun Pilkada, kami yakin PDI Perjuangan menang. Karena baru PDI Perjuangan yang punya calon bupati dan calon wakil bupati.

Hal ini seperti diutarakannya pada saat konferensi pers di Joune Ganda Media Centre, Sabtu (25/5).

Menurutnya kemenangan PDIP dalam Pemilihan Bupati Kabupaten Minahasa, menjadi tolak ukur untuk memenangkan Pilbup Minahasa Utara.

Dari hasil evaluasi, bergeraknya mesin partai di Minahasa maka daerah yang dulunya ‘zona kuning’ sekarang menjadi ‘zona merah’.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk memenangkan Joune Ganda-Kevin William Lotulung, seluruh mesin partai mulai dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sampai anak ranting dengan total 4.600 pengurus akan bergerak all out.

“Optimisme kami mesin partai bergerak bersama, berjalan bersama. Sejak Minut berdiri, kita memang menang dalam legislatif tapi eksekutif kalah karena mesin partai tidak digunakan. Kalau sekarang pak Joune Ganda berkomitmen menggunakan mesin partai. Struktur sampai ke anak ranting akan bekerja,” tegas Denny Lolong.

Sebagaimana diketahui, di Minut hanya PDI Perjuangan yang dapat mengusung sendiri calon kepala daerah sedangkan partai lainnya harus berkoalisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.