Di HUT Ke-59 Olly dapat Surprise Ribuan Milenial Anggota JAM Sulut Hebat

Manado – odcnews.com
Ada yang unik dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Only Dondokambey tahun ini.
Ribuan anak milenial yang tergabung dalam komunitas Jaringan Anak Milenial (JAM) Sulut Hebat secara bergantian membanjiri Media Sosial menyampaikan, ucapan Selamat pada figur pasangan Calon Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw tersebut,Rabu (18/11/2020).

Seperti yang di ungkapkan Ventje Rumambi, menurut nya di hari sepesial Pak Olly mendapat ucapan secara on line virtual dari anak-anak Millenial (JAM) Sulut Hebat.

“Hal ini luar biasa, HUT ke-59 dari pak Olly Dondokambey mendapat perhatian dari anak-anak Millenial dan ini merupak kado tersediri buat OD.” Ujar Rumambi,

Ia menilai ucapan selamat ribuan milenial merupakan penghormatan terhadap figur Olly Dondokambey yang terus merawat hidup rumah tangga yang harmonis bersama Ibu Rita Maya Dondokambey Tamuntuan dan anak-anak.

Hal senada disampaikan Ventje Pinontoan, yang menilai bahwa menyatunya kaum milenial Sulut pada figur Olly Dondokambey, didasari dari rekam jejak kehidupannya sehari-hari.

“Citra positif kehidupannya yang serba apa adanya, cinta kebun dan hidup bersahaja dengan siapa saja. Gaya hidup yang cenderung mau terbuka dengan siapa saja, menjadi pegangan anak milenial. Keteladanan ini yang selalu mendapat tempat di hati milenial,” ujar Ventje Pinontoan.

Demikian juga pernyataan yang disampaikan dr Makmun Jafarah. Menurutnya, life style Olly Dondokambey menjadi pusat perhatian banyak pihak.

“Karena Pak Olly dalam diskusi dengan siapapun, termasuk dengan milenial selalu bercanda dan tidak terkesan serius atau terlalu jaga kewibawaan, maka milenial pun dengan mudah berkomunikasi dan akrab dengan Pak Olly,” ucap dr Makmun.

“Pak Olly saya kenal dari kecil di Tikala. Sampai saya kuliah, Pak Olly selalu peduli bagi anak-anak yang mau sekolah, begitu juga mau membantu anak-anak muda yang mau mencari kerja. Kepedulian ini lahir dari ketulusan, maka kamipun sangat simpatik pada pak Olly,” ungkap Marsela Pananmbunan.

Joshua Paruntu pun menilai pak Olly Dondokambey menjalani hidup sederhana dan merupakan ayah yang baik bagi keluarga.

“Ini cermin yang positif bagi milenial. Rekam jejak Pak Olly dalam keluarga begitu baik. Beliau bukan orang sempurna, tetapi bukan pula orang yang asal-asal. Pola pikirnya positif, beliau berintegritas dan pejuang sejati. Kesuksesan yang digapai sampai hari ini, karena bapak Olly tekun dan teruji. Keteladanan ini yang harus kita contohi,” ujar Joshua Paruntu.

Sementara, Ketua Umum JAM Sulut Hebat, Josua Liow mengatakan, radar milenial Sulut saat ini terfokus pada figur Olly Dondokambey, sehingga jangan heran bila ada banyak ucapan selamat HUT dari kaum milenial yang disampaikan pada hari sukacita ini.

“Pak Olly itu selalu tampil bersahaja. Aktivitas pak Olly pada 3 tahun terakhir ini,,terlihat jelas oleh kaum milenial, bahkan di usia ke-59 Tahun, pak Olly selalu melakukan hal yang patut kita teladani seperti komitmennya membangun keluarga, bekerja dengan iklas dan memberi diri untuk Sulawesi Utara agar selalu menjadi terbaik di Indonesia,” ungkap Josua Liow.

Josua membeberkan kerja keras Olly-Steven saat memimpin Sulut pada periode pertama telah banyak bukti, seperti menjadikan Sulut sebagai daerah Superprioritas pembangunan strategis nasional.

Malahan, Manado didorong agar menjadi Kota Metropolitan, Sangihe menjadi pusat industri perikanan nasional dan Bolmong Raya dengan Pusat industri Kimong. Projeck nasional bernilai Rp 100 triliun ada di depan mata rakyat Sulawesi Utara.

”Maka, hari ini kaum milenial Sulut Hebat menyampaikan Selamat Ulang Tahun, panjang umur Pak Olly, sehat selalu dan diberkati Tuhan dalam Keluarga Dondokambey-Tamuntuan. Harapan kaum milenial, semoga pak Olly Dondokambey bersama pak Steven OE Kandouw dapat melanjutkan Kepemimpinan Sulut pada periode kedua dengan spirit yang sama ‘Torang Samua Ciptaan’ melalui Pilkada tanggal 9 Desember nanti,” kata Josua Liow. (yudi/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.