Dikediaman Yasti, Kandou Pimpin Rakon Strategi Memenangkan OD-SK dan AA-RS

Manado,dcnews.com-Daya juang magnet Pilkada semakin terasa saja, Tak hanya di Bolmong, tapi juga di Pilwako Manado, seperti di ketahui politisi kawakan Dra Yasti Soepredjo-Mokoagow, memberikan dukungan pada Paslon yang diusung PDI-Perjuangan.

Seperti yang terpantau odcnews.com pada pelaksanaan Rapat Konsolidasi (Rakon) PDI-Perjuangan yang melibatkan ranting (kelurahan) dan anak ranting (lingkungan) yang dilaksanakan di 3 titik yakni Ranting Bumi Nyiur, Ranting Karombasan Selatan dan Ranting Kecamatan Wanea, yang digelar di kediaman Yasti di Winangun, Senin (12/10/2020) siang tadi.

Kegiatan yang dihadiri langsung Cawagub Steven Kandou, serta Cawali-Cawawali Manado pasangan AA-RS. Dalam Rakon

Steven Kandouw ikut memberikan pembekalan, mendorong semangat dan memotivasi agar para kader partai yang hadir tetap kompak dan tetap semangat, dalam rangaka  memenangkan Paslon ODSK nomor urut 3 dan AARS nomor urut 1.

Dalam kegiatan ini, baik AA maupun RS menyampaikan berbagai strategi dan kerja-kerja politik pengurus Anak Ranting di tingkat Lingkungan serta para Pengurus Ranting di Tingkat Kelurahan.

AA-RS juga menyampaikan beberapa program mereka jika dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kota Manado kedepan yang harus disampai-sampaikan kepada masyarakat dilingkungan sekitar tempat para pengurus tinggal.

Ketika ditanya apakah para pengurus baik tingkat kelurahan maupun tingkat lingkungan mampu menjalankan misi kerja secara gotong royong yang diharapkan oleh paslon AARS, hal tersebut langsung direspon serentak bahwa mereka mampu melaksanakan kerja-kerja politik berdasarkan target yang ditetapkan.

Turut hadir pengurus DPD yakni wakil ketua Lucky Senduk, Wakil Sekretaris Novie Lumowa juga  pengurus DPC, PAC, Pengurus Ranting serta Anak Ranting serta Pengurus DPC dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Manado.(yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.