Dimarkas Golkar, ODC Dan PDI Perjuangan Minsel Target Menangkan OD-SK Dan FDW-PYR

Minsel,odcnnews.com- Suhu politik perhelatan pemilihan kepala daerah di Minahasa Selatan atas (Minsel) semakin terasa, Berbagai persiapan para Tim sukses untuk mengantar Kandidat yang diidolakan terus dimatangkan.

Begitu juga dengan ODC Minsela, telah melakukan konsolidasi dan pembentukan kepengurusan Kecamatan dan Desa bahkan hingga lingkungan/jaga.

Hal ini seperti diutarakan koordinator ODC Minsela Casper Kordak di Ranoyapo pada Minggu (26/7)pagi tadi.

Konsolidasi dan pembentukan kepengurusan ini, semuanya bekerjasama dengan DPC PDI Perjuangan Minsel dibawah kepemimpinan Ketua DPC Steven Lumowa.

“Kesiapan Tim ODC Minsela semua sudah clear artinya telah siap mengantar dan memenangkan OD-SK untuk Gubernur dan Wakil Gubernur dan FDL-PYR untuk Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada tanggal 9 desember nanti” ujar Casper penuh semangat.

Menanggapi Minsel merupakan markas
Partai Golkar yang nota bene kandidat lawan.

“Bukan menjadi suatu masalah bagi kami, karena masyarakat saat ini lebih pintar melihat figur calon yang diusung PDI Perjuangan, apalagi FDW- PYR merupakan tokoh yang disegani dan dicintai Masyarakat Minsela” tegas Casper.

Bukan hanya itu, tim ODC Minsela akan berjuang pula untuk memenangkan OD-SK
dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

“Kemenangan pasangan OD-SK dan FDW-PYR merupakan harga mati dan sudah menjadi kerinduan masyarakat Minsel” pungkas Casper.

Karena ditangan OD-SK sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur banyak pembangunan di Sulawesi Utara apalagi di Minsel dan bahkan
begitu signifikan.

“Untuk itu kami akan berjuang dan bertarung guna memenangkan hati rakyat Minsel memilih OD-SK dan FDW-PYR. Sehingga adanya sinergitas pemerintahan dan tentunya ini akan berdampak terhadap Pembangunan di Minsel yang akan semakin Maju dan Hebat” kunci Casper. (yudi)