Disbud Bakal Gelar Pameran Virtual Lukisan Koleksi Museum Dan Pelukis Sulut 2020

Manado,odcnews.com – Dinas Kebudayaan Daerah Provinsi Sulut kembali mengadakan “Pameran Virtual Lukisan Koleksi Museum dan Pelukis Sulut 2020′” pada tanggal 29 Juli – 03 Agustus 2020 di Ruang Serba Guna Disbud Sulut.

Hal ini seperti diutarakan Kadis Kebudayaan Daerah Provinsi Sulut Jenry Sualang SPd MAP kepada odcnews.com Senin (27/07/2020) malam.

Menurut Sualang, kegiatan pameran ini akan dibuka Gubernur Olly Dondokambey SE pada Rabu (29/07/2020) nanti pukul 10.00 WITA.

“Kegiatan pameran ini dilaksanakan guna mewujudkan Visi Sulut yaitu ‘Terwujudnya Sulawesi Utara yang Berdikari dalam Ekonomi, Berdaulat dalam Politik dan Berkepribadian dalam Budaya'”ujarnya.

Ditambahannya juga kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI dan HUT ke-56 Provinsi Sulut.

“Hasil lukisan karya pelukis Sulut yang diikutsertakan dalam pameran virtual termasuk kegiatan Gubernur Olly Dondokambey SE di masa pandemi Covid-19”

Lukisan karya pelukis Sulut ini akan dipajang selama 5 hari di ajang Pameran Virtual Lukisan Koleksi Museum dan Pelukis Sulut 2020.

“Khusus lukisan aktivitas pak Gubernur Olly Dondokambey di masa pandemi Covid-19 akan dilombakan dan yang dinilai masyarakat Sulut melalui FB Page Museum Sulut dan pemenangnya akan mendapat hadiah, ” pungkas Sualang. (jendry)

Leave a Reply

Your email address will not be published.