Door to Door,  PDI- Perjuangan Sulut Siap Sapu Bersih Pilkada Sulut

Manado,odcnews.com-Rencana menyapu bersih memenangkan PDI-Perjuangan di ajang Pilkada seretak pada 9 Desember nanti, mesin partai Banteng mocong putih terus di panaskan, salah strategi yakni gerakan jemput bola melalui gebarakan Door to Door, pintu ke pintu di setiap keluarahan dan desa  yang tersebar di Sulut.

Hal tersebut di utarakan Ketua Bapilu DPD PDI-Perjuangan Sulut yang juga Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Drs Steven OE Kandouw, dalam rapat konsolidasi bersama pengurus ranting dan PAC di Kecamatan Tuminting. Selasa (06/10/2020) malam.

Dalam rapat Kandouw juga menyentil  kembali pentingnya komunikasi  kebersamaan dan kekompakan untuk memenangkan Pilkada, khususnya di Manado hingga Sulut.

“Kita harus kompak rapatkan barisan untuk memenangi pemilihan di Manado maupun Sulut karana tampa kekompakan dan komunikasih yang jelas kita sulit bergerak .”  Tegas sosok Wagub Sulut definitif yang sedang cuti kampanye ini.

Kandou juga menambahkan ” PDI-Perjuangan merupakan partai Nasionalis yang tidak mengandal politik identitas, dengan memainkan  isu suku atau agama.”

Usai konsolidasi Cawagub Steven optimis pengurus dan kader partai makin solid untuk memenangkan Cawali-Cawawali Manado Andrei Angouw SE dan dr Ricard Sualang (AA-RS) serta di Pilgub Olly Dondokambey-Steven Kandouw (Olly-Steven).

“Soliditas internal sudah separuh jalan untuk memenangi Pilgub Sulut dan Pilwako Manado,” kata Cawagub Steven pada wartawan

Dalam jatwal Tercatat dua lokasi disambangi sosok yang juga Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut ini, yaitu Kelurahan Tumumpa 2 dan Sumompo.(yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.