DPC PDI Perjuangan Kota Manado Peduli Dan Beri Bantuan Korban Banjir Bolsel

Bolsel – odcnews.com- Rasa kepedulian atas bencana banjir bandang yang baru-baru ini terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondouw Selatan (Bolsel) membuat DPC PDI Perjuangan Kota Manado ikut terpanggil membantu masyarakat terkena musibah.Minggu (09/08/2020).

Hal ini di lakukan secara gotong royong oleh DPC PDI Perjuangan Kota Manado di bawah komando Ketua dr. Richard Sualang bersama beberapa pengurus partai, mengunjungi lokasi bencana dengan memberikan bahan makanan, peralatan mandi, pakaian serta keperluan rumah tangga lainnya kepada korban banjir.

Bantuan diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel, Iskandar Kamaru bersama struktur DPC dan kader yang hadir di Kantor Partai berlambang Banteng Moncong putih tersebut.

“Kami ikut perihatin atas bencana banjir terjadi baru-baru ini di Bolsel. Selain itu atas nama DPC PDI Perjuangan Kota Manado, ada sedikit bantuan Semoga ini bisa bermanfaat serta meringankan para korban banjir.” Ujar Icat

Ditempat yang sama Iskandar Kamaru mengatakan,banyak terima kasih atas kepedulian DPC PDI Perjuangan Kota Manado atas bantuan dan memberikan dorongan semangat kepada Penerintah dan Masyarakat Bolsel.

“Kami merasa bersukur atas kepadulian PDI Perjuangan Kota Manado, yang datang jauh jauh melihat secara dekat lokasi bencana dan memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir.” Ujar Kamaru yang juga sebagai Bupati Bolsel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.