E2L Mengakui Sulut Dibawah Kepemimpinan Olly-Steven Semakin Maju

Manado,odcnews,com-Kinerja Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam membangun Sulawesi Utara mendapat apresiasi dari Bupati  Talaud, Elly Engelbert Lasut (E2L).

Apa yang disampaikan Bupati Talaud itu, saat dirinya memberikan keterangan kepada awak media, usai menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT ke 56 Provinsi Sulut, Rabu (23/08/2020)kemarin.

Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Olly-Stevem semakin majui, baik dari segi pembangunan serta meningkatnya PAD.

“Dengan hasil itu, tetunya saya mengapresiasi kinerja Gubernur Olly dan Wakil Gubernur Sulawesi Steven Kandouw,Saya menilai bahwa kepemimpinan dari Olly-Steven ternyata dari data grafik yang ada dan setelah dicermati dari waktu ke waktu Sulawesi Utara bertumbuh dengan pesat,” tegasnya.

Saat ditanya media terkait pembangunan jembatan  antar  pulau kabaruan dan karakeleng yang diperjuangkan Olly-Steven, dirinya mengatakan jembatan yang direncanakan sepanjang 4 kilometer tersebut akan menguntungkan daerah di Talaud.

“Jembatan ini antar pulau. Pulau Kabaruan dan Pulau Karakelang. Dengan adanya jembatan ini tentunya sangat membantu dan itu sangat telak akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Talaud,” pungkasnya. (don)

Leave a Reply

Your email address will not be published.