Ferry Wowor : Tidak Mendukung SB-RG (BaRu) Sama Dengan Melawan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati

Boltim,odcnews.com- Berhembus kabar tidak menyenangkan dari Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bahwa Pasangan Calon (Paslon) Bupati Boltim yang di usung PDI-Perjuangan, Drs.Suhendro Boroma dan Drs.Rusdi Gumalangit (SB-RG) tidak mendapat dukungan dari sejumlah kader PDIP Boltim.

Hal ini membuat Wakil Ketua Bidang disiplin DPD PDIP Sulut, Ferry Wowor (FW) angkat bicara, FW menegaskan bila ada kader PDIP yang tidak mendulung pasangan calon SG-RG itu sama saja dengan tidak mengindahkan apa yang menjadi keputusan partai termasuk keputusan Ketua Umum Ibu Megawati Sukarno Putri.

“Saya sudah mendengar kabar ada sejumlah kader PDIP Boltim yang tidak mendukung Paslon SB-RG, untuk itu saya tegaskan apabila ada kader partai yang menentang apa yang sudah menjadi keputusan Partai, akan saya tinjau kembali ke anggotaanya dan akan berakhir pada sangsi pemecatan.” Tegas FW yang juga sebagai Ketua Umum Olly Dondokambey Center (ODC).

FW juga menambahkan, keputusan yang telah diambi oleh DPP PDIP hukumnya wajib kita kawal, untuk itu sebagai kader mari kita bersama sama dalam Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 kita merahkan Boltim dan memenangkan SB-RG.

Diketahui Wowor di dampingi Roy Kasenda sebagai Ketua ODC Kota Kota mobagu turun lapangan sekaligus mengecek kesiapan tim pemenangan OD-SK dan Juga SB-RG di wilayah Boltim. Sekaligus memberikan bantuan kepada para petani disana. (Yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.