Gebyar Ramadhan PKB Manado Jalin Silaturahmi Warga Nahdliyin

Manado – odcnews.com
Buka puasa bersama yang digelar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Manado kali ini bersama anak yatim bertempat Masjid Pondok Karya Pembangunan (PKP) Kombos Manado, Kamis (29/04/2021).

Kegiatan safari ramadhan 1442 Hijriyah/2021 yang dihadiri ketua PKB Manado Grace Tielman, bersama Staf khusus menteri perdagangan RI Greetty Tilman dan Dewan Suro PKB Kota Manado ini disambut baik para pengurus dan anak-anak panti asuhan PKP Kombos.

Menurut Grace Tielman, Acara buka puasa ini merupakan upaya untuk menjalin silahturahmi dengan semua warga nahdliyin kota Manado karena PKB lahir dari NU.

“Kegiatan Gebyar Ramadhan yang di gelar PKB Kota Manado, berlangsung sejak tanggal 21 sampai 29 April 202, ini
semata-mata untuk menjalin sillaturahmi serta mengisi kegiatan positif selama bulan penuh Ramadhan,” Ujar Pelatun Lagu Danau Tondano.

“Bukan hanya buka puasa kegiatan kegitan GR juga diikuti 9 dengan lomba lampu hias dan dendang sahur serta diakhiri dengan halal bi halal,” Pungkasnya pula.

Nampak dalam acara hari ini, dilakukan pembagian paket sajadah dan pemberian santunan bagi 53 anak yatim piatu yang hadir.

Disinggung masalah target PKB kota manado kedepan
Grace Tielman menargetkan akan memperoleh 3 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.

“PKB akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih 3 kursi pada pileg nanti,” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Manado. (yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.