Gubernur OD Ingatkan Pasangan Walikota, Bupati jaga keharmonisan hilangkan penyakit egois

Sulut – odcnews.com
Ungkapan pedas dilontarkan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, agar para kepala Daerah yang baru di lantik baik pasangan Bupati maupun pasangan Walikota yang ada di Sulut untuk tetap menjaga keharmonisan dan sinergitas dalam menjalankan roda pemeritahan bersama hingga selesai masa jabatan.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu Sulut ini saat dijumpai setelah melantik dan mengambil sumpah walikota dan wakil walikota kota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM dan Hengki Honandar, SE masa periode 2021-2024 baru-baru ini.

Menurut OD, banyak di jumpai kepala Daerah kita seiring berjalannya waktu, keharmonisan diantara tidak nampak lagi bahkan sudah berkotak kotak atau berkubu – kubu. sehingga roda pemerintahan tidak berjalan maksimal seperti yang di harapkan oleh masyarakat.

“Banyak dijumpai saat menjadi walikota dan wakil walikota atau bupati dan wakil bupati so nda sejalan karena sesuatu hal, ini harus dihindari, kasihan waktu berjuang bersama – sama, capek – capek saat kampanye pilkada terlihat solid dan mesra, setelah jadi pejabat dipercayakan masyarakat.
Karena nda taiko mau malah baku salah deng baku togor pun sonimau dan ini menurut saya ada Penyakit egoisme yang harus dihidari.” Ujar Gubernur dua periode dengan berdialek bahasa manado.

” Untuk itu harapan saya agar Pejabat yang dilantik baik walikota dan bupati bersama wakilnya untuk selalu menjaga sinergitas mencari solusi bila ada masalah agar pemeritahan yang dipimpinnya sampai selesai masa jabatan berjalan dengan baik.” Pungkas Olly pula. (yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.