Gubernur Olly Ajak Keluarga Besar NU Sulut Terus berkontribisi membangun Daerah

Manado – odcnews.com – Gedung Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sulawesi Utara (PWNU Sulut) di Jalan Hasanuddin, Kampung Islam, Tuminting, Kota Manado, Minggu (20/09/2020) siap di gunakan.

Dengan mengikuti protap Covid-19, Hadir dalam syukuran peresmian Kantor PBNU Sulut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.
Dalam sambutan nya, Olly mengajak keluarga besar Nahdlatul Ulama Sulut terus berkontribusi dalam pembangunan Daerah.

“Saya kira pemanfaatan kantor NU ini, bisa menjadi pusat informasi, pengajaran dan konsolidasi sesama warga Nahdliyin (NU).di Sulut. Sehingga dapat terus bersinergi dengan Pemeritah Daerah untuk menjadikan Sulut lebih hebat kedepan.” Ujar Gubernur Olly.

Apa yang ada, mari terus torang pupuk bekerja bersama-sama. Tujuan cuma satu membangun Sulut lebih hebat kedepan, berdikari dalam bidang ekonomi, budaya torang harus topang ini supaya betul-betul banyak orang datang ke sini,” sambungnya.

Gubernur Olly menambahkan, pemerintah wajib berada di tengah masyarakat termasuk mendukung kegiatan NU di Sulut.

“Banyak hal torang bersyukur, karena perjalanan pemerintahan saya 4 tahun lebih somo maso tahun ke 5, semua berjalan dengan baik, karena peran para pemuka dan tokoh agama sangat menunjang kegiatan pemerintah, sehingga hasilnya pertumbuhan ekonomi kita baik, karena kita aman, damai dan nyaman. Saya bersyukur, itu semua karena peran tokoh agama,” lanjutnya.

Sementara itu Ketua PWNU Sulut Ulyas Taha sangat berterima masih dengan apa yang telah diberikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada PWNU Sulut.

“Semoga apa yang diharapkan oleh Gubernur, kantor ini bisa bermanfaat untuk seluruh pengurus NU Sulut, saya nyatakan kantor ini akan akan bermanfaat untuk seluruh masyarakat Sulawesi Utara,” pungkasnya Bang UT

Kegiatan ini dihadiri Ketua MUI Sulut Abdul Wahab Abdul Gafur dan para pengurus PBNU Sulut. (yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.