Hasto : Pesan Ketum PDIP Ibu Megawati saat perayaan HUT Ke-48

Jakarta – odcnews.com
Ketua umum PDIP Megawati Sukarno Putri saat memperingati HUT Ke-48, melalui
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Kader PDI Perjuangan di era mellenia saat ini, harus terus menerus mengembangkan kemampuannya untuk penguasaan teknologi komunikasi, big data, artificial intelligence, teknologi informasi, dan aplikasi teknologi lainnya.

Hal tersebut di sampaikan Hasto kepada Seluruh Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPD, DPC, Seluruh Pimpinan Legislatif Tingkat Provinsi dan Kab Kota
Seluruh Kepala Daerah/ Wakil Kepala Daerah dari Partai berlambang Banteng Moncong Putih pada Minggu (10/01/2021) kemarin.

Dalam kesempatan yang sama, Ibu Ketua Umum dan DPP Partai mengucapkan terima kasih atas peran aktif seluruh Dewan Pimpinan Partai di wilayahnya masing2 sehingga peringatan HUT 48 Partai dapat berjalan aman, tertib, dan penuh kedisiplinan.

“Partisipasi, gotong royong, dan berbagai bentuk kolaborasi telah di tampilkan. Kader dan anggota Partai terlibat aktif. Kerja kolektif gotong royong telah menjadi model kerja ideologis terbaik”. Ujar Hasto mengutip apa yang disampikan Ketum PDIP

“HUT ke 48 Partai telah berhasil memcahkan 3 rekor MURI (data jam 22:30)

  • Jumlah peserta daring melalui zoom mencapai min 58. 642. Golkar yang mencapai 35.389.
  • Jumlah Tumpeng Untuk Rakyat terbanyak, mencapai min 4.439
  • Jumlah Menanam Pohon Terbanyak Yang dilakukan Parpol
    (Kegiatan ini akan dilanjutkan pada tanggal 23 Jan 2021 bertepatan dg Ultah Ketua Umum), sedang proses pendataan, ujar Hasto pula.

Menurut Hasto pula, DPP Partai juga sedang memersiapkan pelatihan bisnis, pelatihan pemasaran, dan praktik peningkatan kesejahteraan anggota secara virtual.

“Camkan, hayati, dan jalankan pesan Bung Karno: Kesulitan-kesulitan hanya dapat diatasi dengan keuletan bangsa!
Yang berani menyingsingkan lengan baju untuk memecahkan kesulitan-kesulitan itu!
Dengan segenap tenaganya sendiri!
Dengan segenap kecerdasannya sendiri!!”. Kita jadikan pesan Beliau sebagai pedoman.Pungkas Peria murah senyum tersebut. (yudi/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.