Ikuti Protokol Covid-19, Mubes Ikatan Nyong Noni Sulut ke 7 Siap Digelar!!

Manado,odcnews.com- Ikatan Nyong Noni Sulawesi Utara akan menggelar pelaksanaan Musyawarah Besar yang ke 7 tahun 2020. Acara ini akan berlangsung pada Jumat 18 September 2020 bertempat di Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara dimulai Pkl. 10.00 Wita.

Ada 2 agenda utama dalam Mubes kali ini, yaitu : Pembahasan dan Penetapan AD/ART organisasi serta Pemilihan Ketua INNS periode 2020-2023.

Ketua Panitia pelaksana Mubes 7 INNS Felix Palenewen, SE ( Nyong Sulut 2003) di dampingi sejumlah panitia pelaksana yaitu Astrid Kumentas (Sekretaris) dan Eunike Sumampouw (Bendahara) menjelaskan bahwa Mubes kali ini akan berlangsung dengan mengutamakan Protokol Covid yang sangat ketat. Peserta akan di batasi 2 orang utusan setiap angkatan. Dilakukan Rapid Tes dan Scan suhu tubuh di awal acara dan tidak akan berlama lama, maksimal 3 jam harus selesai. Mohon maaf untuk anggota Nyong Noni Sulut tidak bisa hadir semuanya karena pembatasan peserta terkait protokol Covid. Untuk anggota yang diluar daerah bisa mengikuti acara melalui aplikasi streaming dan Zoom.

Pelaksana Tugas Ikatan Nyong Noni Sulut Ferry Pioh, SH (Nyong Sulut 1987) mengatakan bahwa sesuai AD/ART organisasi, kepengurusan periode 2017-2020 sudah berakhir (Demisioner) karena itu kita mengadakan Mubes untuk memilih Ketua dan pengurus INNS yang baru.

Melalui pemberitaan ini dimohon kepada seluruh anggota INNS untuk bersama sama bersiap untuk hadir dan mensukseskan Mubes 7 INNS 2020 dengan tetap berharap bahwa ke depan nanti organisasi penyandang gelar paling bergengsi di Sulawesi Utara ini akan lebih maju dan memiliki peran aktif untuk membangun daerah Nyiur Melambai yang kita cintai.

Sementara itu sejumlah nama nama sudah muncul sebagai Kandidat Ketua INNS yang baru (periode 2020-2023) namun semuanya mengerucut kepada satu nama dan satu figur yaitu dr. Kartika Devi Tanos, MARS.

Namun demikian, panitia pelaksana tetap membuka kesempatan bagi para Calon Ketua INNS untuk mendaftar dan mengisi formulir terlebih dahulu di Dinas Pariwisata Provinsi besok (Kamis 17/9) mulai pkl. 10.00 hingga Pkl. 15.00 sebagai salah satu prosedur kandidat Ketua.(yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.