Imba Yakin OD-SK sapu bersih Pilkada 2020

Manado, odcnews.com – Untuk kesekian kalinya, politisi Jimmy Rimba Rogi di dampingi istri tercinta Ny Irawaty Rogi-Saleh, menemui Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut Olly Dondokambey di kediaman di Desa Kolongan Minahasa Utara (Minut) Senin Kemarin.

Lelaki yang sering di sapa Imba yang saat ini di percayakan sebagai Ketua Tim Relawan Olly-Steven, pada perhalatan Pilkada serentak bulan Desember nanti, optimis Cagub-Cawagub PDI-P Olly Dondokambey SE dan Drs Steven OE Kandouw akan menyapu bersih pertarungan pesta demokrasi lima tahun tersebut.

Pertemuan yang juga didamping Pdt Lucky Rumopa MTh ini semakin berkesan dikarnakan bertepatan dengan hari ulang tahun Ke-66 oleh mantan Walikota Manado ini, ucapan selamat oleh Pak Olly bersama tamu yang hadir, menjadikan pertemuan tersebut penuh ke kekeluargaan.

Menariknya pada pertemuan ini Imba sudah memakai kemeja merah, yang merupakan warna kebesaran PDI-Perjuangan.

Menurut Pdt Lucky, Imba di percayakan oleh Pak Olly sebagai Ketua Tim Relawan Cagub-Cawagub Olly Steven, serta untuk Cawali-Cawawali PDI-Perjuangan di Pilwako Manado Andre Anguw SE bersama Ricard Sualang (AA-RS).

Lanjutnya, Imba serta pasukannya bersama Im Lucky akan turun ke kampung-kampung untuk Kampanyekan kemenangan Olly-Steven di Pilgub dan pada Pilwako Manado (AA-RS).

“Untuk itu Imba sudah meminta massa pendukung dan massa militannya untuk menangkan Olly-Steven dan AA-RS,” jelas Im Lucky.

Imba yang dikonfirmasi terpisah membenarkan pertemuannya dengan Olly tersebut.

“Saya sudah nyatakan akan mendukung penuh calon dari partai berlambang Banteng moncong putih, jadi kalau dipanggil oleh Ketua Pak OD saya harus datang. Dan pasti saya akan berjuang mati- matian untuk memenangkannya,” jelas Imba. (yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.