Istri AA, Irene Pinontoan Sapa Warga Kampung Ternate

Manado – odcnews.com-Silahturami bertatap muka dengan masyarakat trus dilakukan para kandidat calon walikota dan wakil walikota manado, hal yang sama juga dilakukan para istri Paslon, seperti yg terpatau odc news, salah satunya Istri Andrei Angouw, Irene Pinontoan, melakukan silaturahmi bersama warga Ternate Baru, pada Rabu (4/11/2020).

Sebagaimana wanita cantik ini, menyapa masyarakat dengan penuh keakraban dan santai. Tampak tak ada sekat antara Irene dan warga setempat.

Bahkan, Irene berkali-kali diminta warga untuk berselfie welfie ria. Irene pun terus terlihat melemparkan senyumnya, sehingga membuat sejumlah warga memuji kecantikan istri Calon Wali Kota Manado dari PDIP ini.

Dalam kujungan rombongan yang sebagian besar ibu ibu ini mendatangai beberapa titiik lokasih di antaranya Rumah Aspirasi AARS.

Sebelumnya, Ci’ Irene, sapaan akrabnya, mengunjungi Rumah Aspirasi Anggota DPR RI Hi Herson Mayulu, yang berdekatan dengan Rumah Kopi Abang Kumis kapung ternate.

Di situ, dia disambut puluhan emak-emak. Dialog nonformal pun terjadi. Apalagi, Irene datang didampingi Anggota DPRD Manado Rosalita Mandey.

Sementara itu, Irene Pinontoan mengatakan bahwa kunjungan ini hanyalah silaturahmi biasa. “Masih dalam suasana Maulud Nabi Muhammad dan menyambut Hari Pahlawan,” ujarnya.
Dia juga berharap mendapatkan doa dan dukungan kesuksesan untuknya dan suaminya, dari warga Ternate Baru. (yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.