Joune Ganda di Doakan  Suster Biara Karmel St, Theresia

Tomohon, odcnews.com – Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) yang diusung PDI Perjuangan dan mendapat dukungan dari Partai Demokrat, Gerindra, PKPI, PBB, PPP, PSI dan Perindo ini, Joune Ganda (JG) ditengah kesibukannya selalu menyiapkan waktu untuk berdoa mengandalkan Tuhan dalam segala hal.

Sosok politisi jujur dan suka menolong sesama ini juga intens mendatangi tokoh-tokoh agama yang ada di Sulawesi Utara (Sulut). Kali ini, Rabu, (7/10) mengunjungi Biara Karmel St. Theresia Tomohon.

Joune Ganda mengatakan tujuan berkunjung di Biara Karmel St. Theresia Tomohon untuk bersilaturahmi dengan suster biara sekaligus memohon doa supaya niat tulus untuk maju di Pilkada Minut pada 9 Desember 2020 direstui.

“Tujuan saya mengunjungi biara ini untuk bersilaturahmi dan memohon doa terkait pencalonan di Pilkada Minut. Saya juga berharap terus diberikan kesehatan dan kekuatan,” kata Joune Ganda.

Joune Ganda yang dikenal sebagai tokoh milenial yang suka mengadakan doa sembari puasa. Berharap supaya masyarakat Sulut selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari pandemi Covid-19.

“Saya berdoa juga untuk semua kesehatan masyarakat supaya bisa diberi kesehatan dan terhindar dari Covid-19,” tutupnya.(luki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.