Jumpa Wartawan, Seperti ini Pesan JR Plh Walikota Tomohon

Plh Walikota Tomohon, Jemmy Ringkuangan, mengadakan tatap muka sekaligus silaturahmi dengan para awak media pasca dilantik dirinya oleh Guberbur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Selasa (23/2/2021) tepatnya di Rumah Dinas Sekdakot Kota Tomohon.

Dalam hajatan yang dikemas secara sederhana Ringkuangan menyatakan, dalam beberapa hari kedepan sebelum di lantikanya pemerintah yang sah Walikota dan Wakil Walikota Terpilih, agar kiranya insan pers bisa bersinergi dengan pemerintah untuk menata kota Tomohon yang lebih baik dan hebat.

“Saya memohon dukungan para teman-teman pers. Mari kita bersinergi dengan positif dan konstruktif dalam menata dan mengembangkan kota Tomohon menjadi lebih hebat lagi, sesuai arahan Pak Gubenur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Kita harus kawal kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Carol Senduk dan Wenny Lumentu (CS-WL),
Tugas saya adalah untuk mempersiapkan semua sektor agar berjalan dengan baik sampai pada hari pelantikan.

Lanjut JR, meminta dukungan sepenuh kepada rekan-rekan media terutama untuk tidak bosan ingatkan masyatakat agar tetap menjaga kesehatan, mematuhi protokol covid-19

“Saya percaya dialog ini sangat bermanfaat for torang samua demi kemajuan daerah Sulawesi Utara lebih khusus untuk Kota Tomohon,” ujarnya.

“Saya penuh kasih mengharapkan kepada rekan rekan media hilangkan perbedaan dan pendapat hanya karena pilkada. Dalam demokrasi itu hal biasa. Jadi ketika saya hadir saat ini untuk bersinergi dengan rekan media dalam pemberitaan positif demi kemajuan daerah Kota Tomohon,” tandas Plh Walikota Tomohon itu. (yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.