Kalangi, Jadi Tuan Rumah Yang Baik, SMA N 1 Manado Lokasi Pemberian Vaksin Covid -19

Manado -ODCNews.com
Dukungan penuh di berikan pihak sekolah SMA Negeri 1 Manado menjadi tuan rumah pelaksanaan Vaksin Covid-19, beberapa hari terakhir ini.

Nampak dari hasil pantauan ODC News.com lokasi Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di dalam Gor Halaman Sekolah Kawasan Jl.Pramuka No.102, Sario Kotabaru, pada Selasa (16/03/2021) dengan jadwal pemberian Vaksin kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulut.

Menurut kepala sekolah SMA Negeri 1 Manado, Dra. Sherly Kalangi M.Si, Kegiatan Vaksinasi Covid-19, merupakan Program Pemerintah yang harus kita dukung, kami pihak sekolah sangat menerima dengan baik, sekolah kami mendapat kepercayaan Pemerintah Sulut menjadi salah satu lokasi pemberian Vaksinasi kalangan PNS oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulut.

“Sudah beberapa hari ini sekolah kami didatangi para Pegawai Provinsi Sulut untuk di Vaksin oleh petugas dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulut, kami sebagai tuan rumah sangat membuka diri, atas kepercayaan Pemerintah Sulut.” Ujar Kepala Sekolah murah senyum tersebut.

” Agar Vaksinasi berjalan dengan baik kami juga memberikan fasilitas seperti internet, computer, meja, kursi, pengeras suara dan kebutuhan yang di perlukan para tenaga kesehatan saat melaksanakan Vaksinasi .”Ujar Kepsek tersebut.

Sementara itu untuk tenaga pengajar di lingkungan SMA Negeri 1 Manado, menurut Kepsek Kalangi, hampir semua keluarga besar SMA Neg. I Manado sudah di Vaksin Covid-19.

” Ada 121 guru dan Tenaga Honorer yang sudah di vaksin. walau ada sebagian guru yang masih menunda di karenakan penyakit bawaan yang tidak memenuhi syarat yang di berikan pihak medis.” Pungkas Kalangi.

Kalangi juga berharap agar Pandemi Covid -19 ini segera berakhir dan kegiatan belajar mengajar pulih seperti sedia kala, untuk itu pihak sekolah selalu mensosialisasikan agar para guru dan murid untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah, mematuhi protokol kesehatan yakni menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.(yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.