Kandouw Instruksikan Kader PDI Perjuangan Minsel Untuk Memenangkan FDW – PYR

Minsel, odcnews.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey bersama Wakil Ketua Steven Kandouw memimpin Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan Se-Kab Minahasa Selatan.

Dalam Musancab Kamis (20/8) kemarin, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Drs Steven Kandouw memberi arahan bagi kader yang hadir. Kandouw menginstruksikan untuk memenangkan paslon Franky Donny Wongkar dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR).

“Kalau masyarakat ingin ada perubahan, maka mau tidak mau FDW-PYR harus dimenangkan. Mari kita dan semua kader mengawal kemenangan ini. Saya tahu semua PAC, ranting dan anak ranting memiliki kader-kader yang berkualitas. Jadi tetap kita solid dan rapatkan barisan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Minsel Stevanus Lumowa mengatakan, agenda musyawarah anak cabang se-Minsel telah terlaksana dengan baik dan sukses. “Peserta yang hadir dalam musyawarah tersebut adalah pengurus di 17 PAC se-Kabupaten Minsel dan juga pengurus ranting. Kita pastikan konsolidasi partai telah dilakukan sampai ke tingkat kecamatan hingga desa dan kelurahan. Juga sudah menyasar sampai ke jaga dan lingkungan. Kita pastikan 9 Desember mendatang, FDW-PYR bakal dimenangkan dan itu akan terjadi karena solidnya semua kader,” kuncinya.

Di ketahui dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey meresmikan Kantor DPC PDI Perjuangan Minahasa Selatan.(luki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.