Kantor Media Center Olly-Steven Diresmikan, Hanny Pua Ingatkan Peran Media

Manado, odcnews.com – Peresmian Kantor Media Center (MC) Tim pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey-Steven Kandouw (Olly-Steven) pada Sabtu (12/09) berlangsung secara sederhana dan diawali dengan ibadah bersama yang di pimpin Pendeta Yules Walukow.

Ketua tim Kampanye Marhanny Pua mengatakan Keberadaan Media Center saat ini sangatlah penting di mana semua pusat informasi dan komunikasi pasangan calon ada disini. Apalagi lagi saat ini hadirnya media sosial, kecepatan informasi yang akurat ke kemasyarakat sangat di perlukan.

“Semoga dengan hadirnya Media Center Olly-Steven, akan membatu perjuangan untuk memenangkan OD-SK, karena tidak bisa di pungkiri peran Media di masa pandemi seperti saat ini sangatlah panting terutama Media sosial, kabarkanlah informasi informasi terbaik apalagi Pasangan Olly-Steven merupakan pasangan Petahana yang lagi memimpin Sulut saat ini. Keberhasilan yang dilakukan Pak Olly untuk membangun Sulut sudah sangat jelas dan dirasakan Masyarakat disemua sektor pembangunan.” Ujar Mantan Direktur Politeknik Manado tersebut.

Lain halnya di katakan Ketua Tim Media Center Viktor Rarung, Menurutnya , Tim Media Olly -Steven ini merupakan perwakilan yang terseleksi yang masing masing punya keahlian khusus dan sangat mengerti strategi di lapangan nanti.

“Kita tim Media Center sudah siap akan bekerja semaksimal mungkin, untuk memenangkan pasangan Olly-Steven, karena saya percaya tim yang terbentuk ini sudah merupakan tim yang terseleksi dan ahli di bidangnya masing-Masing”.ujar lelaki yang murah senyum tersebut.(yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.