Kenakan Jaket Merah,Panglima Imba Siap Turun Kampanye Jika Diminta Pak Olly

Manado – odcnews.com-Mendekati Pimilu Serentak pada 9 Desember 2020 nanti, suhu politik di Sulut semakin tinggi, Arus Dukungan terhadap pasangan Petahana Pilgub yang diusung PDI-Perjuangan Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw (Olly-Steven) semakin bertambah .

Salah satunya dukungan datang dari Tokoh Partai Golkar Manado, Jimmy Rimba Rogi Sos, Tokoh fenomenal yang sering di sapa Panglima ini, telah menyatakan sikap politik untuk mendukung pasangan (Olly-Steven) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Pasangan Andre Angouw SE bersama Dr Ricard Sualang (AA-RS) sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Mentan WaliKota Manado pada rahun 2005 -.2008, ber ujar, setelah menjalin komunikasi dengan Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey beberapa waktu lalu.Olly menghendaki saya untuk bergabung untuk menjadikan Provinsi Sulut dan Kota Manado menjadi Hebat,saat di temui di kediaman nya, Jumat (04/08/2020).

Niatnya sebenarnya ingin juga mewujudkan Kota Manado Hebat, namun ia harus menerima realita yang terjadi.

Partai Golkar yang sudah lama dinaunginya ternyata, tak mengakomodir dirinya untuk diusung di Pilkada Manado, hal ini membuat
Saya merasa dikhianati, ia mengaku kecewa atas kejadian ini, Partai Beringin sudah banyak berubah maka ia pun kukuh mencari jalan lain untuk menentukan sikap politik demi kemajuan bersama.

“Saya sudah Ketemu Pak Olly, dalam politik, kata Olly semua bisa saja terjadi Kuning pun boleh jadi merah, Kuning sudah pudar, luntur, maka ambil merah menyala, ” Ujar Imba sambil bercanda.

Imba juga mengatakan, politik itu dinamis, jadi orang politik selama masih bernafas pasti mencari kepuasan, itulah seni politik

“Kalau seni itu kan harus memuaskan. Orang seni cari yang bagus supaya puas,” ujarnya.

Untuk menyatakan sikap dukungan terhadap pasangan PDI-Perjuangan, Imba secara spontan langsung mengenakan Jaket berwarna merah parasut berlogo Banteng Moncong Putih yang ada gamabar pasangan AA-RS.

Imba mengungkapkan, untuk memenangkan Olly-Steven dan AA – RS, ia siap menggerakan pendukungnya sekaligus turun berkampanye

“Kalau saya dibutuhkan Pak Olly untuk turun memberikan orasi politik pada kampaye nanti saya siap.” ujar Imba dengan semangat.(yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.