Ketum ODC Rayakan Hut Ke-73 FW Beri Kesaksian Kasih dan Perlindungan Tuhan Sungguh Hebat

Minahasa – odcnews.com
Ketua Umum ODC (Olly Dondokambey Centre), Ferry Wowor (FW) Minggu (2/4/2021) kemarin genap berusia 73 Tahun, untuk mensyukuri nya Katum ODC ini menyelengarajan idah syukur yang di hadiri keluarga besar, sanak sodara, serta pengurus ODC.

Saat menyampaikan kesaksian FW mengatakan Kasih dan perlindungan Tuhan, sungguh nyata dalam kehidupan kami, demikian dikatakan Wakil Ketua DPD PDIP Sulut dan sebagai Ketua Pordasi Sulut tersebut.

FW juga mengisahkan bagaimana Tuhan menolongnya ketika dia dan istrinya harus menjalani perawatan di Rumah Sakit.

” Selama menjalani perawatan di Rumah Sakit, saya yakin dan percaya bahwa saya dan isteri selau ada dalam perlindungan Tuhan. Oleh sebab itu, selama berada dirumah sakit tak sedikitpun ada rasa kekuatiran, karena saya yakin akan sehat. Hingga akhirnya kami dinyatakan sembuh,” tuturnya.

Itulah kesaksian kami, bagaimana kasih dan perlindungan Tuhan yang besar dalam kehidupan kami.

”Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan segala perhatian dari teman-teman, bapak, ibu dan saudara yang bisa hadir ditempat ini untuk beribadah syukur bersama dalam rangka hari ulang tahun saya, Hal ini membuat saya terharu dan bahagia karena bapak, ibu dan saudara semua masih memberikan apresiasi kepada saya,” pungkasnya.(yudi/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.