Kobarkan semangat Warga Paniki Barat AA-RS optimis menang

Manado – odcnews.com
Andrei Angouw dan Richard Sualang, (AARS) pasangan calon walikota dan wakil walikota Manado yang diusung PDIP dan Gerindra, Senin (30/11) terus melakukan kegiatan memenuhi undangan relawan hingga kelompok organisasi sosial.

Terpantau, mulai pukul 09.00 WITA, AA melakukan kunjungan ke KUD Wenang di Jalan Pomorouw Manado. Saat itu, AA diterima unsur manajemen dan pimpinan KUD Wenang seperti Eddy Sepang, Maarthen Lombogia, Ivonne Lolaen serta para anggota.

AA pun melakukan dialog dengan para anggota KUD Wenang. Mantan Ketua DPRD Sulut ini, saat memberi sambutan menjelaskan soal perputaran ekonomi, soal ekspor dan soal investasi lainnya.

“Tugas-tugas pemerintah untuk mendorong masyarakat kreatif berusaha, bagaimana menciptakan lapangan pekerjaan, terima kasih untuk undangan ini, kami berharap agar kita semua mempunyai visi yang sama membangun kota Manado kedepan,” paparnya.

Sekitar pukul 14.30 WITA, AA bergerak menuju Paniki Barat memenuhi undangan Relawan PANBERS (Paniki Bersatu).

Menariknya, AA yang saat itu didampingi istri tercinta Irene Golda Angouw Pinontoan, bersama Sekretaris Tim Pemenangan Tonny Rawung, Perry Sondakh serta Wakil Koord. Bidang Materi dan Kampanye AARS Paulus Adrian Sembel, Ketua Bidang Relawan AARS Zeth Natan, Benny Tenda, pengurus PAC, Ketua Ranting Paniki Barat Marchel Lengkong, Ketua Anak ranting dan para tokoh masyarakat dan tua-tua kampung, dijemput dengan tarian kabasaran bersama ratusan pendukung dan langsung diarak ke rumah perjuangan untuk mengukuhkan relawan Panbers.

“Terima kasih atas undangan dan sambutannya, mari torang tetap semangat optimis kemenangan ada di tangan kita untuk itu tugas relawan selain mensosialisasikan visi misi juga harus menjaga suara AARS di TPS. Kawal sampai selesai perhitungan,” tegas AA.

Dari Paniki AARS dan tim bergerak menuju Mayondi Kecamatan Singkil untuk pengukuhan Relawan Banteng Texas Mayondi.

Selesai pengukuhan yang dilakukan calon wakil walikota Richard Sualang, AA menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan relawan dan masyarakat Mayondi.

AA juga memotivasi para pendukung untuk memaksimalkan dukungan sampai pada tanggal 9 Desember nanti yang tinggal beberapa hari.

Selesai pengukuhan relawan, AARS ditemani ketua tim pemenangan dr Roland Roeroe diarak berjalan kaki menuju gedung Gereja GMIM Firdaus Mayondi. Di Gereja ini AARS mengikuti ibadah dan didoakan.(tudi/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.