Kompak dan Bergerak Bersama, AA-RS Lantik Relawan Kelurahan Sindulang

Manado,odcnews.com – Pasangan Calon Walikota Manado Angouw dan Richard Sualang (AA-RS), baru -baru ini, meresmikan  Sekretariat sekaligus melantik  Tim Relawan OSKAR (Olly Steven Kompak Andrei Angouw) di Kelurahan Sindulang Dua Manado.

Acara yang di kemas dengan mamatuhi prosedur Covid-19 tersebut seakan memberi kekuatan baru bagi pasangan yang di Usung PDIP daN Gerindra tersebut.

Dalam sabutan Calon walikota manado Andrei Angouw, menyampaikan keinginan AA Membangun Kota Manado agar lebih baik lagi, hingga melepas jabatannya sebagai Anggota DPRD kurang lebih 4 tahun di DPRD Provinsi.

Di kesempatan yang sama RS melantik Tim Relawan dengan harapan tim ini bisa membatu dan berjuang bersama, kompak untuk memenangkan pasangan yang mendeklasikan diri di lokasih TPA sumompo waktu yang lalu.

Bagi Angouw untuk memenangkan pertarungan politik kita harus Kompak dan bersatu dalam merebut walikota Manado.

“Karena dalam berpolitik, kita memang harus merebut kekuasaan secara politik, karena itulah tujuan dalam berpolitik,” kata Angouw.

Dalam sambutan Angouw juga menyinggung virus ‘kebencian’ yang merebak dalam situasi menghadapi pilkada.

“Kita jangan terpancing dengan virus ini sebab akan mengganggu dan mengancam keutuhan dan kesolidan kita dalam berkerja untuk kerja-kerja politik,” tegas Angouw.

Acara ini dihadiri Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Mana Bpk. Marko Tampi, sementara acaranya dikomandoi oleh Sekretaris PAC Tuminting Bpk. Dedy Loho.

Selesai acara AA-RS ngopi dan minum saraba dipinggir jalan Boulevard Sindulang.(yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.