Konsolidasi di Pandu, Kandouw Motivasi  Pengurus Ranting Dan Anak Ranting

Manado – odcnews.com -PDI Perjuangan sebagai partai Nasionalis, tidak pernah terjebak dengan politik partisan dan primordialisme suku dan agama, Hal ini  di tegaskan Calon Wakil Gubernur Petahanan Sulawesi Utara 2020 Steven Kandouw, saat konsolidasi pengurus ranting dan anak ranting DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, di Pandu, Manado, Senin (28/9/2020).

Kandouw mengingatkan betapa pentingnya semangat persatuan dan kesatuan bagi seluruh masyarakat Sulut dalam menghadapi tantangan masa depan yang semakin kompleks.

Terlebih bagi kader PDI Perjuangan, diharuskan memegang teguh ideologi Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, karna kita hidup di satu Negara yang namanya Indonesia.

Suami dari dr.Devi Kartika Tanos mengingatkan, PDI Perjuangan selama ini terus membumikan perikemanusiaan dan kerakyatan. Sebab seluruh agama mengajarkan bahwa sebagai ciptaan Tuhan harus saling membantu dan menolong.

“Maka kita harus selalu siap bergerak di tengah rakyat, membantu dan berpihak kepada rakyat tanpa membedakan pilihan politiknya maupun latarbelakang suku dan agamanya,” jelasnya.

Steven yang berpasangan dengan Calon Gubernur Olly Dondokambey di Pilkada Provinsi Sulut 2020 menyebut persatuan dengan masyarakat adalah kekuatan yang akan berdampak besar bagi kemajuan daerah. Memaksimalkan segala potensi untuk dikembangkan.

Terlebih di era pandemi Covid-19, Steven menilai era adaptasi New Normal harus dijadikan momentum untuk memperkuat kebersamaan, sekaligus memupuk kemampuan daerah untuk berdikari. Sebab Bumi Nyiur Melambai adalah daerah yang kaya potensi, baik di sektor pertanian, kelautan, juga pariwisata dan lainnya.

“Ayo, kita perkuat kebersamaan. Kita punya semua sumber dayanya untuk maju dan berkembang,” tegas Steven Kandouw.(yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.