Koordinator Relawan JG – KWL, Berty Kapojos Siap Galang Dukungan Masyarakat

Minut ,odcnews.com –  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda – Kevin William Lotulung telah resmi mengukuhkan tim pemenang, Selasa (30/9).

Bersamaan dengan itu, politisi PDI Perjuangan Berty Kapojos didaulat menjadi koordinator bidang relawan. Kapojos akan berperan sebagai ‘jembatan’ yang menghubungkan ‘infrastruktur’ politik JG – KWL dengan para relawan. Untuk nantinya bekerja sama memenangkan paslon nomor urut dua tersebut.

“Kita akan berkoordinasi supaya tidak terjadi tumpang tindi,” kata Kapojos yang juga Ketua Olly Dondokambey Center (ODC) Minut.

Anggota DPRD Provinsi Sulut ini mengatakan akan bekerja seperti apa yang disampaikan paslon JG – KWL dan Ketua Tim Pemenang Adriana Dondokambey.

“Kita juga mempunyai rencana – rencana kerja ke depan. Tentunya untuk menggalang dukungan masyarakat,” ungkap Mantan Ketua DPRD Minut 2 periode tersebut

Sebelumnya, bagi Calon Bupati Joune Ganda, perjuangan sebenarnya ialah merebut hati rakyat untuk memilih JG-KWL.
“Ketua tim pemenangan kita berskala nasional. Kita juga menguasai parlemen dan memiliki tim pemenangan yang solid.
Ini ibarat taflak lebih besar dari meja. Kerja akhir merebut hati rakyat. Kami berharap mendapat dukungan pemilih serta soliditas maksimal dari seluruh tim. Untuk memenangkan JG – KWL.

Dia juga menghimbau kepada seluruh tim untuk bekerja sesuai aturan yang berlaku. “Kita harus saling mengisi. Kompak dan solid menjadi harapak JG – KWL,” tandasnya(luki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.