Kotambunan Optimis AA Raih Kemenangan Di Pilkada Manado

Manado, odcnews.com – Semenjak dilakukan Musyawarah Anak Cabang PDI Perjuangan se-Kota Manado di Kantor DPD PDI Sulawesi Utara, Sabtu (1/8) lalu, PDI Perjuangan sudah dipastikan akan mengusung Andrei Angouw (AA)! sebagai Walikota Manado pada pilkada Desember 2020.

Para kader partai berlambang banteng moncong putih-pun kini, mulai bergerak untuk pemenangan politisi yang saat ini menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Arthur Kotambunan menyatakan AA merupakan kader terbaik PDI Perjuangan untuk menjadi walikota Manado.

“AA adalah kader terbaik yang di persembahkan partainya dan memiliki visi yang mumpuni untuk membawa manado semakin hebat kedepan” ucap Kotambunan, Rabu (4/4).

Ditambahkanya juga, AA memiliki track record yang baik serta selalu bekerja untuk rakyat dan ini sudah dibuktikannya selama menjadi politisi.

Terkait dengan perolehan suara AA di pilkada nanti, Kotambunan sangat optimis akan memperoleh suara yang begitu signifikan untuk meraih kemenangan.

“PDI Perjuangan sebelum bertanding di Pilkada telah mengantongi modal 80 ribuan suara hasil pilleg lalu di kota Manado dan meraih kursi terbanyak baik untuk DPRD Provinsi maupun di DPRD Kota Manado” ungkap Kotambunan.

Menurut dia, modal awal ini memicu para kader PDI Perjuangan untuk meraih kemenangan di pilkada Manado.

“Walaupun sudah memiliki modal awal di pilkada, para kader PDI Perjuangan tetap semangat bahkan solid begerak dan bekerja memenangkan di Pilkada dan kami optimis AA akan mendapat suara hingga 125 ribu, lihat saja nanti” janji Kotambunan.(Marhaen)

Leave a Reply

Your email address will not be published.