Lucky Senduk : Belum Pilkada Saja, PDI Perjuangan Sudah Menang

Manado, odcnews.com – Peta politik menyambut pemilihan kepala daerah (pilkada) di Sulawesi Utara (Sulut) tinggal hitungan hari. Kepastian siapa saja yang bakal maju dalam pilkada gubernur dan wakil gubernur semakin jelas.

PDI Perjuangan, tetap mengusung duet incumbent Olly Dondokambey-Steven Kandouw dan didukung Partai Gerindra, Perindro, PSI, PPP dan PKB.

Sementara Golkar yang berkoalisi dengan PAN , mengusung ketua partai mereka masing masing yakni Christiany Eugenia Paruntu – Sehan Landjar. Kemudian NasDem Vonnie Anneke Panambunan dikabarkan bakal berpasangan Siswa Rahmat Mokodongan.

Lantas bagaimana tanggapan dari Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut terkait dengan pemilihan gubernur dan wakil gubernur?

Menurut wakil ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Lucky Senduk sangat optimis calon mereka akan menang. “Belum pilkada saja kita sudah menang,” tukasnya.

Diapun, menekankan partai berlambang banteng moncong putih ini sudah kian siap bertarung. “Kapanpun pilkada kita siap. Konsolidasi sudah dilakukan di semua lini partai,” tukasnya.

Dan bahkan di katakannya, dari beberapa kali diadakan survey, Calon yang di usung PDI Perjuangan tingkat elektabilitas di kisaran 64 %.
“Terkait dengan beberapa kali survey, Kamipun sangat yakin raihan suara pada saat pilkada nanti, pasangan calon Olly Dondokambey – Steven Kandouw akan meraih suara 75 % ” ungkap Lucky.

Tegasnya juga, kami tidak tak kabur atau mendahului, tapi secara matematika politik dan survey maka ODSK sudah menang.

“Berkenaan tersebut saya menghimbau kepada seluruh struktural dan kader serta simpatisan , jangan berbesar hati atau takabur, ini perjuangan kita bersama untuk kemajuan Sulut, terus bekerja untuk menghadapi 9 desember” kunci Lucky. (Marhaen)

Leave a Reply

Your email address will not be published.