Makalalag Optimis OD-SK Raih Kemenangan 50 Persen di Kotamobagu

Kotamobagu, odcnews.com – Konstelasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020, semakin terasa di Kota Kotamobagu.

Para Pengurus partai maupun Tim Sukses sejak beberapa bulan lalu tepatnya di februari lalu mulai mensosialisasi kandidat mereka.

Begitu juga dengan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu giat melakukan sosialisasi pasangan calon Olly Dondokambey – Steven Kandouw (OD-SK) dan bahkan sejak dari akhir tahun 2019 lalu.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu Meidy Makalalag, mereka telah melakukan sosialisasi pasangan calon dari PDI Perjuangan bahkan dilaksanakan sebelum di terbitkan SK penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara dari DPP PDI Perjuangan.

“Sebagai pengurus partai kami instens melakukan sosialisasi terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang di usung PDI Perjuangan kepada kader dan simpatisan PDI Perjuangan di Kota Kotamabagu, bahkan sudah di mulai dibulan desember 2019 menggaungkan OD-SK lanjutkan dua periode” ujar Meidy.

Dan Kami optimis pasangan calon ODSK akan menang di Kota Kotamobagu katanya.

Karena itu, kata Meidy, target kemenangan OD-SK di Kota Kotamobagu sebesar 50 persen atau diatas capaian OD-SK di pilgub 2015 dengan memperoleh 31-an persen.

“Kami tidak memasang target muluk muluk tapi ini yang realitas namun walaupun sudah di targetkan 50 persen, tidak menutup kemungkinan capaian suara OD-SK akan melabihi target yang di tetapkan” bebernya.(marhaen)

Leave a Reply

Your email address will not be published.