Mantan Ketua Kampanye Jokowi – Ma’ruf Pimpin Tim Pemenangan JG – KWL

Minut, odcnews.com – Tim Pemenang Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda – Kevin William Lotulung (JG -KWL) resmi dikukuhkan. Tim bersama pengurus di 33 relawan dilantik Paslon JG – KWL, Selasa (29/9) di JG Center.

Politisi PDI Perjuangan Adriana Dondokambey (AD) didaulat menjadi ketua tim pemenang. Sementara Evie Rondonuwu sebagai Sekretaris dan Bendahara Joutje Dengah.

AD sendiri diketahui merupakan Ketua Tim Kampanye Daerah Joko Widodo dan Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019 lalu. Srikandi yang saat ini duduk di Komisi X DPR RI meminta seluruh tim bergotong royong memenangkan JG-KWL.

“Dalam masa kampanye saat ini, memiliki keterbatasan untuk bersosialisasi. Tentu ada trik dan metode yang harus kita terapkan. Kita harus mengambil hati nasyarakat. Tim harus bergotong royong, berharominisasi memenangkan JG – KWL untuk menjadi bupati dan wakil bupati Minut,” kata Adriana.

Sementara itu, Joune Ganda calon bupati makin optimis menatap Pilkada 9 Desember 2020. “Ini hari yang sangat spesial. Karena ini adalah awal kemenangan. Mengapa, karena saat inilah kita sudah tim pemenangan,” ujar Joune Ganda.

Optimisme Joune Ganda bukan tanpa sebab. Pasalnya, dari struktur tim pemenang dan relawan paslon nomor urut 2 tersebut, diisi ketokohan yang cukup disegani di Minut.

“Dalam tim banyak pakar. Ada mantan pejabat dan tokoh-tokoh masyarakat. Begitu juga dengan relawan yang ada merupakan relawan lengkap. Mulai dari lansia sampai ABG. Ini sudah merepresentasikan masyatakat Minut,” ungkap Joune Ganda.

Ditambah, kata dia, JG – KWL diusung 8 partai politik. Atau 60 persen kursi di DPRD. Belum lagi ditambah amunisi lain. Misalnya, ada partai pengusung paslon lain seperti PAN dan PKB, yang sudah menyatakan sikap mendukung paslon JG – KWL.

“Artinya, kami berdua (JG – KWL) secara administratif sudah mendapat kepercayaan besar perwakilan rakyat Minut. Tinggal pemilih yang adalah masyarakat yang harus kita dekati. Bagaimana visi-misi membawa Minut lebih baik dari saat ini. Inilah peran tim pemenangan,” tutur Joune Ganda.

Bagi dia, perjuangan sebenarnya ialah merebut hati rakyat untuk memilih JG-KWL.

“Ketua tim pemenangan kita berskala nasional. Kita juga menguasai parlemen dan memiliki tim pemenangan yang solid.

Ini ibarat taflak lebih besar dari meja. Kerja akhir merebut hati rakyat. Kami berharap mendapat dukungan pemilih serta soliditas maksimal dari seluruh tim. Untuk memenangkan JG – KWL.

Dia juga menghimbau kepada seluruh tim untuk bekerja sesuai aturan yang berlaku. “Kita harus saling mengisi. Kompak dan solid menjadi harapak JG – KWL,” tandasnya.(luki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.