Massa Membludak Jemput AA-RS Lantik Relawan Di Kelurahan Mahawu

Manado,odcnews.com-Di jemput kendaraan Becak Motor (Bentor) Pasangan Calon Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) terus bergerak menghadiri undangan kelompok relawan dalam rangka pengukuhan serta peresmian rumah perjuangan di sejumlah kelurahan di Kota Manado.

Seperti yang terpantau pada Senin (16/11/2020) kemarin, kedua pasangan yang mengubar selogan Untuk Manado yang lebih baik, hadir di Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting mengukuhkan Relawan Sahabat AARS, Relawan Red Yerusalem, Relawan Banteng Kawanua, Relawan Benteng Otanaha serta Relawan Sahabat Jawa Gorontalo (Jago)

Napak ribuan massa pendukung AARS memadati jalan sambil bersorak sorai meneriakan yel-yel meluapkan kegembiraan bertemu dan bisa bertatap muka dengan sang idola mereka.

Usai pelantikan tim relawan, AA kembali berpesan untuk menghadapi pilkada 9 Desember 2020 dengan damai. “Nda usah baku marah dengan kubu sebelah apalagi bakalae, mari berdemokrasi dengan baik dan santun, Pilkada hanya sementara tapi persahabatan itu selamanya,” tegas Angouw.

” Terimakasih atas dukungan para relawan terlebih Masyarkat Mahawu yang sudah bersama AARS kami tidak melihat suku,ras, agama karna kita satu warga kota manado yang ingin membuat kota ini lebih baik”. Ujar AA sambil meleparkan senyum persahabatan.

Napak hadir tokoh masyarakat Mahawu Abid Takalamingan. Tokoh Wanita Muslim serta Relawan Sahabat Jago (Jawa Gorontalo) pimpinan Noho Poiyo dan penasehat dr. Makmun Djafara.

Tokoh Muslim Manado Utara Noho Poiyo mengatakan, Relawan Jago saat ini sudah tersebar di 11 Kecamatan kota manado, Komunitas Jawa Gorontalo untuk memdukung Pasangan ODSK sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dan AARS Untuk Walikota dan Wakil Walikota Manado. Ini merupakan instruksu dari pembina Relawan Jago Pak Olly Dondokambey.

” Relawan Jago Juga Hadir di Seluruh Kabupaten Kota saat ini yang sudah terbentuk Relawan Jago Minut, Bitung,Bolmong,Sagihe, dan Manado,” Uajar Tokoh yang Vokal tersebut.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan AARS dr. Roland Roeroe dan Tonny Rawung, Hilman Idrus, Ketua ODC Manado Fery Keintjem, Hamdan Paneo serta beberapa tokoh masyarakat. (yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.