Mega ‘Kawinkan’ CS-WL di Kota Bunga, JonRu : Tanggung Jawab Saya Menangkan Calon PDI Perjuangan

Nada optimis guna merebut kemenangan di Kota Tomohon, seperti halnya disampaikan Bendahara DPC PDI Pérjuangan Tomohon Jhonny Runtuwene. “Pengalaman adalah guru yang terbaik, mekanisme telah dijalankan dan yang akan maju dalam Pilwako adalah pasangan Carroll Senduk dan Wenny Lumentut, dan kami ada untuk bekerja bersama supaya Tomohon dipimpin oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari PDI Perjuangan,” tegas JonRu saat mendampingi pasangan CS-WL di kantor DPD PDI Perjuangan Sulut Selasa(11/8).

Untuk menjawab akan kerja keras tersebut, kader moncong putih yang sempat bertarung di Pilwako Tomohon 2015 silam ini menegaskan sudah menjadi tanggung jawab kader untuk memenangkan paslon PDI Perjuangan. “Yang terpenting di sini adalah komitmen untuk melangkah menjadikan Tomohon lebih baik ke depan di bawah kepimpinan CS-WL. Para pendukung saya, mereka sudah menyatakan kalau om Jhon(JonRu,red) yang bicara, pasti kami akan bersama-sama untuk memenangkan Pilwako Tomohon,” tegas anggota DPRD Tomohon ini.

Sementara itu, Calon Wali Kota Tomohon dari PDI Perjuangan yang juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Tomohon yakni Carrol Senduk mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey kepada kami sebagai Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Tomohon. “Sesuai dengan pesan dari DPP sekarang kita pastinya akan mengawal kesolidan hingga ke tingkat ranting. Pastinya amanat partai ini wajib kita amankan, apalagi sesuai target dari pak OD untuk meraih 40.000 suara di Pilwako untuk Tomohon Hebat dan ODSK dua periode,” tegas Senduk saat berjumpa awak media di kediamannya.

Sebagai paslon yang ditetapkan partai, CS mengakui kolaborasi ini bisa dikatakan paling komplit. “Dimana kami sudah sekian lama berada di legislatif, sudah pernah bertarung di Pilwako Tomohon meskipun dalam waktu yang berbeda, dan sekarang kami dipasangkan. Pak Wenny memiliki kapasitas yang mumpuni termasuk basis dukungan di Tomohon, saya rasa kami sangat pas,” tukasnya.(luki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.