Miliki Hunian Layak Tinggal, AA-RS Tawarkan Solusi menarik

Manado,odcnews.com-Pasangan Calon Walikota Manado Andrei Angouw – Richard Sualang (AA-RS) terus mencari formula menjual program  untuk mensejahterakan Masyarakat Kota Manado jika terpilih nanti.

Salah satu keunggulan pasangan  (AA-RS) ketika jika terpilih nanti yakni program perumahan layak huni dengan harga terjangkau.

Menurut Ricart Sualang, masih banyak Masyarakat Kota Manado  belum memiliki rumah sendiri dan masih banyak pula Masyarakat yang tinggal ditempat yang tidak layak bahkan  terkesan kumu.

“Untuk mewujudkan Manado kota yang maju dan sejahtera, bila Tuhan berkenan kami memimpin kota ini, kami akan menyediakan perumahan yang tidak terkesan kumuh. Dan tentunya harganya sangat terjangkau,” kata RS.

Menurutnya, program perumahan tersebut yaitu rumah susun. Mengapa rumah susun, hal itu disebabkan jumlah penduduk Kota Manado yang terus bertambah, sementara lahan pemukiman terbatas.

“Masyarakat akan mendapatkan fasilitas yang layak huni seperti ketersediaan air bersih, listrik, genset, sanitasi yang baik, ruang terbuka hijau, sarana sosial bagi masyarakat. Dengan program ini, kehidupan masyarakat teratur dan nyaman, dengan demikian produktifitas akan meningkat,” Ujar RS pula. (yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.