MM-HH dilantik 30 Maret, AA-RS 9 Mei

Sulut -ODCNews.com
Pelantikan tahap kedua walikota dan wakil walikota Bitung Maurits Mantiri-Hengky Honandar sebagai Paslon terpilih pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu, rencananya akang di gelar pada Selasa 30 Maret 2021, hal tersebut di utarakan Kepala Biro Pemerintahan Setdaprov Sulut DR. Jemmy Kumendong Rabu (24/03/2021).

Menurut Kumendong, Pelantikan Walikota dan Wakil walikota Bitung, bedasarkan Surat Keputusan yang telah diterima Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Bersamaan dengan pelantikan 5 kepala daerah Kabupaten Kota terlebih dahulu yang dilantik Gubernur Olly Dondokambey di gedung graha bumi beringin pada waktu yang lalu.

“SK pelantikannya sudah ada pada kami dan sebetulnya hal itu bersamaan dengan 5 Kabupaten Kota yang telah dilantik karena itu kolektif atau gabungan dan secara bersama-sama,” ujar Kumendong.

“Pada waktu pelantikan beberapa waktu yang lalu SK yang keluar sudah 6 tetapi 1 SK belum dapat dibacakan karena akan mengikuti akhir masa jabatan,” jelas pamong senior ini yang telah banyak mengukir prestasi di Bidang Pemerintahan.

Diapun mengguraikan bahwa Surat Keputusan bagi walikota/wakil Kota Manado terpilih saat ini masih dalam tahap proses.

Namun disisi lain dari narasumber yang bisa terpercaya, kepada ODC News.com mengatakan rencana pelantikan pasangan Andrei Angouw – Richard Sualang (AA-RS) sebagai walikota dan wakil walikota Manado terpilih akan berlangsung pada tanggal 9 Mei 2021.

“Kami sudah mendapat bocoran pelantikan pasangan AA-RS akan berlangsung pada 9 Mei 2021 mendatang.” Ujar sumber yang dekat dengan pasangan yang membawa slogan manado lebih baik.(yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.