Mohon Dukungan Warga Istri AA nikmati Binte Khas Komo Luar

Manado – odcnews.com
Kehadiran istri Calon Walikota Manado nomor urut 1 Andrei Angouw, Irene G. Pinontoan bersama rombongan, disambut hangat Warga Komo Luar, terlihat wanita cantik yang sering di sapa Irene disambut meriah dengan musik rabana warga setempat.

Dalam sambutannya wanita cantik ini menyampaikan
terimakasih atas sambutan warga komo luar, walaupun tampa kehadiran suami AA, sambutan warga yang begitu hangat menjadi sprit tersendiri bagi tim pemenangan AARS, Irene juga memohon doa dan dukungan warga atas pencalonan suaminya Andrei Angouw bersama bapak Rhicard Sualang lewat kendaraan Partai PDI Perjuangan dan Gerindra Manado.

“Terimakasih Warga Komo Luar atas sambutannya, saya juga memohon doa restu dan dukungan warga untuk suami saya Andrei Angouw yang saat ini lagi mencalonkan diri sebagai walikota manado bersama pak rhicard sualang nomor urut 1 dan kiranya silaturahmi ini akan kita bangun terus, mari kita jaga selalu persatuan ini, jangan baku baku marah ne karena beda pilihan politik,” Ujar Irene.

Dalam kesempatan yang sama Wanita Asal Minahasa ini menyerahkan jaket tim AARS Millenia kepada Hj.Chalisa Djafar sebagai Ketua tim relawan AARS Millenia Komo Luar.

Selain itu kegiatan ditutup dengan acara makan bersama menu andalan warga seperti tinutuan, milu siram atau binte, nasi kuning dan milu rebus, nampak iren bersama warga sangat menikmati khas menu tersebut.(yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.