Musancab PDI Perjuangan Se Kabupaten Minahasa, Olly : Loyalitas, Satukan Tekad dan Tetap Bersatu Rebut Pilkada

Minahasa, odcnews.com – DPD PDI Perjuangan Sulut gelar konsolidasi Musyawarah Anak Cabang (musancab) serentak di Kabupaten Minahasa, di Gedung Wale Ne Tou Tondano, Sabtu (15/8/2020)

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey hadir bersama Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Steven Kandouw serta Sekretaris Frangky Wongkar dan para petinggi PDI Perjuangan Sulut lainnya.

Di hadapan pengurus ranting, PAC hingga DPC yang hadir Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey menegaskan semua harus merapatkan barisan, kompak dalam menjalankan tugas partai.

“Kita bersama-sama harus bersatu untuk menjalankan tugas partai. Seperti pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah tahun ini, kita harus bersatu dengan menjadikan mesin partai sebagai motor utama tim pemenangan calon yang kita usung,” ungkap Olly Dondokambey yang juga menjabat Bendahara DPP PDIP.

Lanjut Olly mengingatkan kembali kepada seluruh kader maupun PAC dan anak ranting bahwa konsolidasi itu sangat penting.

“Musyawarah anak cabang ini kita kedepankan musyawarah dan mufakat agar supaya semua bisa berjalan mulus sesuai dengan keinginan ibu ketua umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dalam rangka konsolidasi partai,” ungkap Olly Dondokambey.

Selain itu, Olly menyebutkan dalam proses pemilihan ketua PAC memperhitungkan beberapa hal yakni, yang pertama riwayat yang bersangkutan di partai, dan kedua loyalitasnya, dedikasinya serta kepentingan-kepentingan strategis di partai kedepan.

“Makanya mekanisme inilah yang membuat PDI Perjuangan bisa menang dua kali dalam pemilu berturut-turut. Mudah-mudahan tiga kali berturut-turut kita menang dalam pemilu 2024 nanti,” harap Olly.

Dalam kesempatan itu, Olly menekankan kepada seluruh PAC dan anak ranting PDIP se Sulut agar lebih loyalitas, dan satukan tekad serta tetap bersatu sehingga kekuatan kedepan bisa torang rebut tujuh pilkada dan pilgub di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara

Turut hadir Musancab PAC se Minahasa, Ketua DPC PDIP Minahasa Robby Dondokambey, Wakil Ketua DPD PDIP Bidang Komunikasi Royke Roring, Bendahara DPC PDIP Minahasa Glady Kandouw, dan Pengurus DPC PDIP Minahasa, PAC dan Anak Ranting PDIP Kabupaten Minahasa.(marhaen)

Leave a Reply

Your email address will not be published.