ODC Konsolidasi Pemenangan ODSK DI Kotamobagu

Kotamobagu, odcnews, com – Untuk pemenangan pasangan calon kepala daerah Sulawesi Utara Olly Dondokambey – Steven Kandouw (ODSK), Olly Dondokambey Centre (ODC) melakukan konsolidasi terhadap pengurus dan anggota ODC di Kotamobagu, Sabtu (22/8/2020).

Konsolidasi ini di pimpin Ketua ODC Ferry Wowor serta pengurus lainnya seperti Wakil Ketua ODC Lucky Senduk, Ketua ODC Kota Kotamobagu Roy Kasenda dan Ketua ODC Kabupaten Mitra Eddy Wurangian.

Dalam kesempatan itu, Wowor katakan, pasangan calon ODSK harus di menangkan oleh ODC.

“Sebagai pengurus dan angggota ODC, kita harus bersatu, solid bergerak dan wajib memenangkan ODSK dalam pilkada 9 desember 2020” ujarnya

Diapun menambahkan, Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan ODSK banyak keberhasilan yang dicapai dan sebagai bukti konkrit juga, walaupun Sulawesi Utara saat ini tengah menghadapi pandemi covid namun ODSK tetap genjot pembangunan infrasrtuktur publik dan peningkatan kesejahteraan bagi semua warga masyarakat.

“Di daerah lain pada situasi pandemi covid, banyak pembangunan infrastruktur publik tersendat sendat bahkan terhenti dan kita sebagai masyarakat Sulawesi Utara bersyukur dipimpin ODSK yang tetap genjot pembangunan infrastruktur publik dan selalu memperhatikan kesejahteraan rakyat” ungkap Wowor.

Lebih lanjut kata Wowor, apa yang dia sampaikan atas keberhasilan ODSK membangun Sulawesi Utara bukan hal yang mengada-ada. Karena Presiden Jokowi pun pada saat kunjungan kerja beberapa waktu lalu memuji dan bahkan menyatakan masyarakat Sulawesi Utara harus bersyukur di pimpin ODSK.

“ODSK yang juga sebagai petahana, selalu berkomitmen membangunan Sulawesi Utara dan hal itu sudah bapak ibu rasakan saat sekarang, Contoh saja Provinsi Sulawesi Utara beberapa hari lalu mendapatkan alokasi satu triliun dari pemerintah pusat melalui menteri keuangan untuk membantu para petani dan tidak semua provinsi yang mendapatkan karena hanya sepuluh provinsi yang mendapatkan dan Sulawesi Utara salah satu yang menerima” pungkas Wowor.

Diketahui juga hadir dalam konsolidasi itu Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawan dan Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meidy Makalalag.(luki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.