Olly ingatkan, Mari torang Berpolitik Santun Jaga Kedamaian Jelang Pilkada

Manado – odcnews.com-Silaturahmi kebangsaan dalam rangka mendukung Pilkada Serentak Tahun 2020 yang di selenggarakan Polda Sulut di hadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE,. Selasa (22/09/2020) di salah satu Hotel berbitang di Kota Manado.

Dalam sambutan, Gebernur OD mengajak para Pasangan calon serta simpatisan untuk selalu menjaga kedamaian dan keamanan, berpolitik santun, antar sesama Pasangan Calon,

Untuk bagi para Tim Sukses pendukung, OD juga mengigatkan agar silahkan mensosialisasikan serta menjual program-program para Paslon di dukungnya bukan sebaliknya menjelek-jelekan Paslon lain menjelang Pilkada Serentak 09 Desember 2020 nanti.

Satu sisi, Gubernur Olly mengapresiasi kegiatan yang di lakukan Polda Sulut dalam rangka mendukung penuh Pilkada damai sehingga berdampak positif bagi seluruh masyarakat Sulut.

“Kegiatan ini sangat baik dalam rangka mendukung Pilkada Serentak yang damai, yang artinya supaya kita calon-calon pemimpin daerah menyadari bahwa kontestasi itu sangat penting dalam pesta demokrasi. Marilah kita sama-sama menjual program kita bukan menjual hal-hal kejelekan dari para pasangan calon (Paslon),” kata Gubernur Olly.

Gubernur Olly juga berharap masyarakat dapat memilih calon kepala daerah sesuai keinginannya tanpa ada paksaan.

“Harapan kedepan masyarakat, marilah kita memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing, agar supaya pemimpin yang kita pilih betul-betul menjadi harapan untuk membangun Sulut lebih hebat kedepan,” lanjutnya.

Silaturahmi kebangsaan turut dihadiri Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang, Kajati Sulut Andi Iqbal Arief, Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh dan Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda, Tokoh-tokoh Agama, Toko Ormas,Tokoh Poltik, dan Para Kandidat Calon Kepala Daerah.(yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.